Brilio.net - Jalinan kasih Jessica Iskandar dan sang kekasih, Vincent Andrianto siap menuju ke jenjang lebih serius. Usai Jessica Iskandar dilamar pada Jumat (24/9), pasangan ini akan segera melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat.

Kabar bahagia ini juga disambut baik oleh mantan kekasih Jessica, Richard Kyle. Terkait hal tersebut, presenter kelahiran Australia ini turut berbahagia dan memberikan doa terbaik untuk pemilik sapaan Jedar ini.

richard kyle beri dukungan jessica iskandar © instagram

foto: Instagram/@richo_kyle

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

"Iya aku mendoakan, aku berharap semua lancar dan mereka selalu bahagia," ungkap Richard Kyle dilansir brilio.net dari Fimela.com pada Jumat (22/10).

Meski kisah asmara yang mereka jalin hingga jenjang pertunangan harus kandas, Richard mengaku masih menjalin hubungan baik dengan mantan kekasihnya. Ia mengaku akan datang ke pernikahan Jedar dan Vincent, jika dirinya diundang.

"Kita teman kok, kita baik kok. Kalau ada undangannya (dateng), ya pastilah. Namanya hubungan seorang teman dan pasangan dulu harus respect dan sangat support," paparnya.

Kini tak lagi memiliki hubungan asmara dengan Jedar, Richard Kyle pun tak mau berbicara banyak soal urusan pribadi mantan kekasihnya itu. Ia memilih untuk menghormati privasi Jedar yang sudah memiliki calon suami.

Meski begitu, ia akan selalu mendukung keputusan yang diambil oleh Jedar. Ia pun turut mendoakan yang terbaik untuk kelangsungan hubungan Jedar dan Vincent.

richard kyle beri dukungan jessica iskandar © instagram

foto: Instagram/@richo_kyle

"Itu bukan hak aku bicara sekarang ya. Soalnya tahu kan Jessica itu udah ada calon yang baru dan itu menjadi ayahnya. Lets respect Jessica dan keluarga dia ya. Tapi aku mendoakan dan support keluarga Jessica," pungkasnya.

(brl/lin)

RECOMMENDED BY EDITOR

(brl/lin)