Brilio.net - Putri sulung almarhum Ustaz Jefri Al Buchori atau Uje kini beranjak dewasa. Semakin hari, perempuan yang bernama lengkap Adiba Khanza Az-Zahra ini terlihat kian memikat. Kecantikannya yang menurun dari sang ummi membuat Adiba semakin disorot warganet.

Kini perempuan 18 tahun itu sangat aktif di media sosial. Follower di Instagramnya sudah mencapai lebih dari 500 ribu akun. Menjadi selebgram cantik, Adiba pun kerap dibanjiri produk endorse.

Salah satu produk endorse yang kerap diterima Adiba adalah hijab. Berbagai model hijab kerap digunakan kakak dari Abidzar ini. Dibanjiri endorse hijab rupanya membuat Adiba tertarik untuk bisnis hijab. Ia pun sempat meminta saran pada netizen tentang model hijab yang diinginkan.

Adiba sendiri beberapa kali menggunakan hijab dengan model dan kain yang berbeda-beda. Seperti apa saja gayanya? Berikut brilio.net rangkum informasinya dari akun Instagram @adiba.knza, Rabu (27/3).


1. Adiba memakai hijab paris segi empat. Simpel dan mudah dipakai.

adiba bisnis hijab instagram



2. Nah, kalau ini model hijab dengan kain yang jarang dipakai nih. Tapi Adiba tetep cantik, kan?

adiba bisnis hijab instagram



3. Adiba juga menyematkan bros untuk mempercantik penampilannya. Model dan gaya berhijab seperti ini cukup jarang digunakan Adiba.

adiba bisnis hijab instagram



4. Nah, kalau ini model hijab pasmina yang paling sering dipakai Adiba. Biasanya Adiba paling sering memakai warna hitam.

adiba bisnis hijab instagram



5. Saat di rumah, Adiba memakai hijab dengan model seadanya. Tidak begitu rapi, tapi tetap percaya diri.

adiba bisnis hijab instagram



6. Nah, kalau ini modelnya elegan banget, kan? Bisa niru?

adiba bisnis hijab instagram



7. Salah satu gaya hijab favorit Adiba nih, pasmina yang panjang sebelah.

adiba bisnis hijab instagram