Brilio.net - Artis sensasional Nikita Mirzani rupanya tak mau ketinggalan untuk ikut membuat video blogging atau yang lazim disebut vlog. Ia mengunggah video pertamanya lewat channel YouTube pribadinya, kemarin Kamis 13 Oktober 2016.

Dalam video yang berdurasi 4 menit 23 detik tersebut, Nikita memperlihatkan kegiatannya saat mengawali aktivitas pada pagi hari. Video itu diberi judul NIKIVLOG #1: NIKITA MANDI KUCING??.

Video bermula saat Nikita bangun tidur. Artis yang lagi diterpa isu tak sedap dengan suami Nafa Urbach tersebut tampak mengenakan daster berwarna biru tua.

si seksi nikita mirzani bikin vlog pertama © 2016 youtube

Adegan kemudian berlanjut di dalam kamar mandi. Dalam adegan tersebut, ia perlahan mulai membuka baju yang ia kenakan. Nikita juga bercerita tentang ritualnya sebelum mandi, yaitu minum segelas air putih.

si seksi nikita mirzani bikin vlog pertama © 2016 youtube

Ia mengatakan bahwa akan terus mengupdate channel YouTube-nya tersebut. "Vlog pertama gue di Youtube. Gue akan share kegiatan-kegiatan gue, mulai dari bangun tidur, syuting, dll. Jadi kalian akan tau keseharian gue," tulis Nikita seperti dikutip brilio.net, Jumat (14/10).

Nah, penasaran seperti apa vlog pertama Nikita Mirzani? Berikut video lengkapnya: