Brilio.net - Dunia hiburan tanah air kembali berduka. Bintang sinetron Tukang Bubur Naik Haji, Shinta Muin, mengembuskan nafas terakhirnya pada Selasa malam, 20 September 2016. Shinta Muin sempat mendatangi kantor PARFI di Pusat Perfilman sekitar pukul 16.00 WIB.

Tiba-tiba ia terjatuh dan ditolong oleh teman-teman yang berada di sana. Pemeran Hajjah Maemunah ini sempat diantar ke RS MMC. Namun saat tiba di RS, Shinta dinyatakan sudah meninggal dunia.

Kabar duka ini dibenarkan oleh Citra Kirana. Lewat akun Instagramnya, Citra memposting foto dirinya dengan Shinta Muin dan Latief Sitepu (Haji Muhidin).

"Senang bisa bekerja bersama umi maemunah selama 200 episode lebih di 'Tukang Bubur Naik Haji' pagi siang malam kita lewatin bersama.. Sedih tertawa bersama... Walaupun wajah bertambah tua dan hari terus berganti.. But good memories will live forever. My deepest condolence goes to umi shinta muin as umi maemunah in 'Tukang bubur naik haji '. may you rest in peace. citra kirana as Rumana (your beloved daughter)," tulis Citra, seperti dikutip brilio.net, Selasa (20/9).

Sampai berita ini diturunkan, belum diketahui apa penyebab meninggalnya Shinta Muin. Beliau meninggalkan seorang suami dan seorang anak.