Brilio.net - Bagi kamu penggemar Super Junior tentu tidak asing bukan dengan Shin Dong-hee. Memulai karier dengan memenangkan kontes dance pada tahun 2002, Shindong, sapaan akrabnya kemudian bergabung dengan all-boy besar Super Junior sebagai anggota generasi pertama. Ia memulai debutnya pada 6 November 15 tahun yang lalu pada program musik SBS Popular Songs yang menyanyikan single pertama berjudul Twins (Knock Out) bersama anggota Super Junior lainnya.

Baru-baru ini Shindong menampilkan pose terbarunya melalui akun Instagram pribadinya @earlyboysd dengan memamerkan foto selfie. Pada fotonya Shindong terlihat tirus setelah berhasil menurunkan berat badan sebesar 31 kg dengan melakukan program diet ketat, melaksanakan semua peringatan dari dokter untuk kesehatan dan kondisi badannya, dan tidur dengan cukup.

Diet ketat yang ia jalankan tersebut karena celaan dari netizen yang mengejek bentuk tubuhnya yang memiliki bobot 93 kg dan membuatnya tidak pantas menjadi anggota boy band karena tidak berbadan ideal dan bugar. Penurunan berat badan ini ia lakukan sejak periode Oktober tahun lalu hingga bulan Februari tahun ini.

Meskipun sudah berkurang banyak berat badannya, namun ia mengaku masih ingin menurunkan berat badannya lagi. Keberhasilan Shindong dalam menurunkan berat badannya mampu mengubah tampilannya menjadi sosok yang berbeda dari sebelumnya. Itulah pemandangan yang bisa kamu temukan dalam postingan terbaru di akun Instagram miliknya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by SHIN DONG (@earlyboysd) on

Loading...

Mengunggah 3 foto selfie sekaligus, Shindong berhasil membuat heboh para fansnya. Para penggemar Shindong merasa terksesima dengan transformasi berat badan Shindong. Mereka pun menyadari jika visual member Super Junior itu semakin tampan dari hari ke hari. Foto yang ia unggah pun mendapatkan banyak pujian dari warganet yang dituliskan di kolom komentar Shindong. Banyak yang memberinya semangat untuk melanjutkan dietnya agar tampak lebih tampan dan tidak sedikit pula yang berharap agar Shindong tetap sehat dan semakin bahagia.

"You look more and more handsome every day," terang akun @misskimchoi

"AWWWW SO BEAUTIFUL," ungkap akun @handongx

"I hope you are always happy and stay healthy.Take care of yourself well .love you," terang akun _wateen_jeddah

Bahkan, tidak kalah fans Shindong dari Indonesia yang memanggilnya dengan nama Dewo pun mampir ke kolom komentar dan mengomentari hal yang serupa dan tidak kalah unik. Bahkan ada yang mengatakan jika setelah melihat foto terbarunya sore yang ia lewatkan semakin ambyar dengan penampilan Shindong sekarang yang memiliki pipi tirus dan makin tampan.

"Ganteng banget jodoh orang," terang akun @windikim_elf

"Makin cakep nih oppa," ungkap akun @tikeprie

"ganteng ku bang Dewo," ungkap akun @tukangbucin_oppa

"Haduh sore² aku ambyaar om," ungkap akun @nurvitasaari

RECOMMENDED BY EDITOR