Brilio.net - Pernyanyi dan aktris cilik Sinna Sherina Munaf atau yang populer dengan nama Sherina mencuri perhatian publik dengan penampilan terbarunya. Cewek yang dikenal dengan karakter imut dan pemberani di film Petualangan Sherina ini kini tampil percaya diri dengan gaya yang lebih atletis atau sporty. Dengan rambut sebahu, Sherina tampilan Sherina lebih garang dan berbeda dengan kesan imutnya sewaktu masih jadi aktris cilik.

Baru-baru ini, Sherina mengunggah penampilan barunya melalui akun Instagram. Dalam unggahannya tersebut, Sherina tampil cantik dengan setelan olahraga sambil menenteng botol minumnya. Cewek yang satu ini memamerkan tubuh atletis dan perutnya yang berotot. Foto ini pun membuat warganet iri dibuatnya. Mengenakan legging hitam dan sport bra warna putih, penampilan Sherina ini body goals abis.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

?? siap kabur

A post shared by Sinna Sherina Munaf (@sherinasinna) on

 

Bukan mengomentari pakaian Sherina, warganet justru menyoroti perutnya yang berotot. Perutnya yang terlihat rata tersebut tak pelak bikin para cewek iri dibuatnya. Banyak yang membanjiri kolom komentar Sherina dengan kekaguman mereka terhadap perutnya yang sixpack.

"Kapan perutku bgtu," tulis akun @arrmd_.

"Perutnya bagus," kata akun @ryd0807.

"Wooow ngeri perutnya, roti sobeekk.....kereeen," ujar akun @cakhamied.

"Kapan ya punya perut kayak gitu," ungkap akun @tosyo507.

Namun begitu, terlepas dari kekaguman warganet soal perutnya yang sixpack ini, Sherina justru fokus pada seekor lebah terbang yang tak sengaja masuk dalam foto yang diunggahnya. Lebah berukuran cukup besar itu tertangkap kamera tengah terbang ke arah penyanyi yang satu ini. Bahkan, saking besarnya lebah tersebut, Sherina sampai mengunggah foto khusus yang memperlihatkan lebah itu.

sherina salah fokus © 2019 instagram
foto: Instagram/@sherinasinna

Sherina juga menuliskan keterangan di foto tersebut. Keterangan di foto itu tampaknya ditujukan untuk si lebah yang nggak sengaja melintas.

"Siap kabur," tulis Sherina lengkap dengan emoji lebah di depannya.