Brilio.net - Ingat dengan Sheila Marcia? Aktris yang namanya sempat melambung kini sudah mulai jarang terdengar. Pun di televisi, sosoknya sudah jarang tampil baik untuk akting, nyanyi maupun jadi bintang tamu di acara talkshow. Meski demikian, artis cantik ini masih sering mengunggah aktivitasnya di akun Instagram miliknya.

Terbaru, mantan istri Kiki Mirano itu dikabarkan sudah memiliki pasangan alias kekasih baru. Pria beruntung yang telah menaklukkan hati wanita berusia 30 tahun ini diketahui dengan nama akun Instagram @dmustakira. Sheila dan kekasih barunya itu kerap menghabiskan waktu bersama dan mengunggah kemesraan mereka di laman akun instagram masing-masing.

Seperti foto yang diunggah belum lama ini oleh wanita yang saat ini berprofesi sebagai disc jockey (DJ) itu. Dalam foto, Sheila bersama sang pujaan hati sedang berendam di kolam renang. Keduanya pun kompak mengenakan kacamata hitam.

"Found you," tulis Sheila Marcia dilansir brilio.net dari Instagram miliknya, Selasa (22/10).

Unggahan Sheila pun direspons akun yang menggambarkan dirinya sebagai Awaken Giant dengan menyebut kata sayang pada wanita kelahiran Malang 3 September 1989 ini. "i love you sayang @itssheilamj," tulis Awaken Giant dengan akun @dmustakira.

sheila marcia mesra di kolam renang © Instagram/@itssheilamj

foto: Instagram/@itssheilamj

 

Dilansir dari dream.co.id, sementara di postingan lain, ibu tiga anak ini kembali memamerkan kemesraan dengan sang kekasih. Mantan kekasih Roger Danuarta itu mengenakan kacamata hitam sambil memamerkan senyum tipis ke arah kamera. Sedangkan kekasih Sheila nampak tampan berkumis, berjanggut tipis dengan rambut klimisnya dan mengenakan kemeja bermotif garis-garis tersenyum ke arah kamera.

"Chillin time #needitagain #needholiday," tulis Sheila di keterangan fotonya.

Melihat unggahan Sheila Marcia, warganet memberikan dukungan menjalin hubungan dengan Awaken Giant. Meski demikian, belum ada pernyataan resmi dari Sheila Marcia ataupun Awaken Giant tentang hubungan asmara keduanya.