Brilio.net - Sederet tayangan religi akan memenuhi program TV saat memasuki bulan Ramadhan. Mulai dari acara talkshow, sinetron, dakwah, hingga masih banyak lainnya. Salah satu sinetron yang begitu dinantikan adalah Para Pencari Tuhan.
 
Sinetron ini ditayangkan pertama kali pada 2007. Sudah bertahan selama lebih dari 16 tahun, Para Pencari Tuhan masih jadi tontonan yang dinantikan penggemar. Sinetron ini menjadi teman sahur selama bulan Ramadhan.

Kisah awalnya mengangkat tentang tiga pria mantan narapidana. Tak tahu harus tinggal di mana karena kerap ditolak orang sekitar, mereka akhirnya terdampar di sebuah masjid. Mereka lantas tinggal di masjid dan mulai berguru kepada penjaga masjid mengenai ajaran Islam.
 
Pada musim-musim awal, sinetron ini diperankan Deddy Mizwar, Zaskia Adya Mecca, Agus Kuncoro, dan sederet aktor dan aktris lainnya. Bahkan sinetron ini juga diperankan artis-artis pendatang baru, lho.
 
Salah satunya adalah pemeran Sheila. Sosok Sheila menjadi salah satu pemeran utama di sinetron ini. Kabarnya, sekarang dia memilih fokus bekerja sebagai presenter.
Penasaran dengan kabarnya kini? Yuk, simak potret terbarunya yang dihimpun brilio.net dari Instagram @sheilapurnama, Kamis (23/3).