Brilio.net - Kebahagiaan tak hanya dirasakan oleh Chicco Jerikho dan Putri Marino, pasangan selebriti Ryan Delon dan Sharena Delon juga merasakan kebahagiaan sama setelah dikaruniai anak kedua yang lahir pada Sabtu (22/9).

Kehadiran sang buah hati berjenis kelamin perempuan tersebut melengkapi keluarga Sharena dan Delon. Sebelumnya, pasangan yang menikah pada Desember 2013 lalu itu sudah dikaruniai anak pertama bernama Ryshaka Dharma Situmeang.

Lahir melalui metode gentle birth, sang anak perempuan yang diberi nama Sea Dedari Situmeang tersebut lahir pada pukul 01.41 dini hari dengan berat 3 kg dan panjang 49 cm.

Meskipun sudah melahirkan sejak Sabtu lalu, namun melalui akun Instagram pribadinya, Sharena baru membagikan kabar bahagia tersebut melalui video singkat yang memperlihatkan momen sesaat setelah sang anak lahir.

"She’s finally here. our baby girl, born 3 days ago on Saturday - September 22nd, 2018 at 01:41. She entered this world happy and healthy with the most gentle birth. She knew exactly what to do and we made such a great team. only 1,5 hours of sweet and easy labour that went exactly as she has planned. We welcome her into this family of four now with so much love and happiness and we cannot wait to introduce this beautiful little angel to the world. Thank you so much for all the sweet prayers and most of all, can’t Thank God enough for sending this sweet lil bundle of joy to our family. We are so blessed beyond words.

(Dia akhirnya di sini, bayi perempuan kami, lahir 3 hari yang lalu pada Sabtu, 22 September pukul 01.41. Dia memasuki dunia ini bahagia dan sehat dengan kelahiran yang paling lembut. Dia tahu persis apa yang harus dilakukan dan kami membuat tim yang hebat. Hanya 1,5 jam kerja manis dan mudah yang berjalan sesuai rencana. Kami menyambutnya dalam keluarga empat sekarang dengan begitu banyak cinta dan kebahagiaan, dank kami tidak sabar untuk memperkenalkan malaikat kecil yang cantik ini ke dunia. Terima kasih banyak atas semua doa yang manis dan yang paling penting, tidak cukup berterima kasih kepada Tuhan karena telah mengirimkan segulung sukacita yang manis ini kepada keluarga kami. Kami sangat diberkati lebih dari kata-kata)," tulis seleb berusia 34 tahun seperti dikutip brilio.net, Rabu (26/9).

Tak mau ketinggalan membagikan momen bahagia tersebut, melalui akun Instagram pribadinya, Ryan Delon membagikan potret manis Ryshaka yang tengah mencium sang adik, Sea Dedari.

Sharena Delon lahiran  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@tail_wagging

"Ryshaka dharma & sea dedari," tulis Ryan pada keterangan captionnya.

Unggahan keduanya pun dibanjiri berbagai komentar dari para pengguna media sosial. Banyak netizen yang membanjiri kolom Instagram mereka dengan ucapan selamat dan doa bagi kehadiran Sea Dedari.

"Kk @mrssharena udh lahiran ikutan bahagia bngt,liat video ini gak terasa netesin air mata terharu liat dedenya udh lahir,selamat dtng ya Dede gemesss semoga sehat selalu ya siap2 dicipokin trs sm Abang Ry ya," tulis akun @dana_fitriana.

"Selamat ya kak... @mrssharena akhirnya si gadis kecil tiba di dunia ini... Sehat ya sayang... Semoga menjadi anak yg berbakti terhadap orang tua.. Amin..," ungkap akun @aqilaraima.

"Selamat buat anak ke 2 nya smoga menjadi anak yg sholeh yg berbakti ke 2 orang tua nya menjadi org sukses dikelak nanti dewasa amiin..@mrssharena," imbuh akun @mpiit_fitriani.

"Waa ry akhirnya dapet adik cewe, congratz ya kalian berdua," tulis seleb, Fendy Chow.

"Selamat ya kak @mrssharena dAn @tail_wagging atas kelahiran putrinya. Smoga menjadi ank yg soleha dan membanggakan unk kedua orang tuanya,jg agamanya. Amin ya robbal alamin," pungkas akun @heartvani_0101.