Brilio.net - Kabar bahagia datang dari pasangan pemain FTV Ryan Delon dan Sharena Gunawan. Pasangan yang menikah pada akhir 2013 lalu ini telah dikaruniai seorang anak laki-laki yang bernama Ryshaka. Lama tak terdengar kabarnya, pasangan ini mengumumkan bahwa mereka tengah menanti kelahiran putra kedua lho. Kabar bahagia ini dibagikan oleh Sharena dan Ryan melalui akun Instagram masing-masing.

Tak pernah menunjukkan kehamilannya kepada publik, ternyata perut Sharena sudah cukup buncit. Pasangan yang jauh dari gosip miring ini pun akhirnya kompak mengumumkan kepada publik mengenai kehamilan Sharena. Bersama putra pertama mereka, pasangan Ryan dan Sharena melakukan foto maternity di pinggir pantai.

sharena delon © 2018 berbagai sumber

foto: Instagram/@mrssharena


Ryan Delon juga mengunggah potret kehamilan Sharena di akun Instagramnya. Mengenakan pakaian berwarna putih, Sharena terlihat cantik dengan latar belakang senja yang eksotis.

sharena delon © 2018 berbagai sumber

foto: Instagram/@tail_wagging


Sontak unggahan foto pasangan tersebut banjir doa dari kalangan warganet. Mereka memberikan ucapan selamat, sekaligus mendoakan yang terbaik bagi kehamilan Sharena.

sharena delon © 2018 berbagai sumber

foto: Instagram/@mrssharena


"Seneng liat pasangan ini...selamat ya kk @mrssharena ....sehat2 selalu.God Bless U n fam," tulis akun @graceanastasiaadu.

"Whaaattt?? Seriously?? Dri sekian bnyk postingan, dan bru kali ini ketahuan tiba2 udah dungg ajah kak congratss kak @mrssharena and @tail_wagging finally bisa ksih Ry adik yeayyy sehat trus bumil sma cadebay may God always bless you n ur little lovely family ," kata akun @mrs.levine07.

"Selamatt kakak sehat teruss buat semuanyaa♥ pengen bgt punya keluarga kaya kakak . Udah kaya cita cita," tulis akun @ekhazet.

"Selamat Yah Kak @mrssharena @tail_wagging ,akhir Ry Mau Punya adik lagi, ngk sabar ini Nungguin Fotonya semoga sehat dan lancar terus sampai persalinan ya kak GBU," tulis akun @ssy_alaverdy.