Brilio.net - Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Artis seni peran, Vanessa Angel dan sang suami, Bibi Ardiansyah meninggal dunia usai mengalami kecelakaan mobil di ruas Tol Nganjuk Km.672 menuju arah Surabaya, Kamis (4/11).

Melansir dari merdeka.com pada Kamis (4/11), kabar ini dibenarkan oleh Kasat Lantas Polres Jombang AKP Rudi Purwanto. "Penumpang meninggal dunia atas nama Vanessa Angel dan Febri Andriansyah," terangnya.

Menilik laman Instagram Vanessa, diketahui sebelum melakukan perjalanan ke Surabaya, ia bersama sang suami dan buah hatinya, Gala Sky Andriansyah hadir di acara produk kecantikan MS Glow.

Dalam acara tersebut, pasangan suami istri ini tampil serasi dalam balutan outfit putih. Keduanya juga tampak tersenyum semringah ke hadapan kamera ditemani dengan Shandy Purnamasari dan Juragan 99, Gilang Pramana.

Kepergian Vanesaa yang mendadak pun membuat pemilik MS Glow, Shandy Purnamasari syok. Pasalnya, ia begitu dekat dengan Vanessa dan Bibi Ardiansyah. Kedekatan mereka pun membuat Shandy mengajak pasangan ini untuk menjadi brand ambassador produknya.

shandy purnamasari kenang vanessa angel © instagram

foto: Instagram/@shandypurnamasari

"Kemarin baru aja ketemu kalian, kalian pake baju putih polos tanpa motif," tulis Shandy dilansir dari laman Instagram.

Menurut Shandy, Vanessa dan Bibi merupakan sosok yang baik dan tulus. Mereka pun dengan senang hati selalu datang di berbagai acara yang diadakan oleh MS Glow, tanpa mengharapkan imbalan apapun.

"Kalian berdua baik bgt, selalu datang tiap kita ada acara dan ga pernah mau dibayar karna kalian tulus. Sayang kalian berdua @vanessaangelofficial @bibliss. Alfatihah!" tambahnya.