Brilio.net - Kabar bahagia tengah menyelimuti artis cantik Shandy Aulia. Pernikahannya dengan David Herbowo yang memasuki delapan tahun ini kini terasa lengkap dengan kehadiran sang buah hati. Seperti diketahui, Shandy Aulia baru saja melahirkan anak dan mengunggah kabar persalinan pada Kamis (13/2).

Kabar bahagia tersebut disampaikan langsung oleh Shandy Aulia melalui akun Instagram pribadinya. Meski belum menyebutkan nama dan jenis kelamin, Shandy telah mengunggah tangan kecil bayi yang sedang digenggamnya. Momen manis tersebut menggambarkan seolah dirinya telah menanti kehadiran buah hatinya sejak dalam kandungan.

Dalam keterangan akun Instagramnya, pemain Eiffel I'm in Love ini menunjukkan ekspresi kebahagiaannya. Ia mengaku bahwa tangan kecil sang buah hati berhasil mencuri hatinya. Tampak Shandy Aulia sedang menggendong anak pertamanya itu dengan penuh kebahagiaan.

Shandy Aulia melahirkan Instagram

foto: Instagram/@shandyaulia

"Oh... little hands stole my heart...," tulis Shandy Aulia dalam akun Instagramnya.

Melihat postingan tersebut beberapa warganet termasuk rekan selebriti juga menggelontorkan ucapan selamat dan doa.

"Selamat yaaaaaaaaaa Cantik........," tulis Marini Zumarnis.

"Congratulations Shan! Have a Lovely motherhood..," timpal Acha Septriasa.

"Congratulations cantik, happy for you," tambah Ririn Ekawati.  

"Selamat @shandyaulia waaah senang banget liatnya," tambah Melly Goeslaw.

"KAAAAA SELAMAT YAAAAAA!!! im so happy for youuuu," ujar Prilly Latuconsina.

Seperti diketahui, Shandy kerap mengunggah momen kehamilannya melalui akun Instagramnya. Tak jarang potretnya mencuri perhatian warganet. Dengan perut yang besar Shandy terlihat cantik dan mempesona. Shandy dan sang suami David Herbowo kerap kali berbagi momen suka cita selama kehamilan. Tak hanya Shandy dan buah hatinya, sang suami pun kerap menunjukkan momen manisnya bersama keluarganya kecilnya itu.