Brilio.net - Finalis Puteri Indonesia 2020 asal Nusa Tenggara Barat (NTB) Shalsabila Lestari Puteri Suteja menuai atensi publik. Usai mengikuti kompetisi kecantikan dua tahun lalu, dirinya memutuskan untuk menjadi seorang anggota polisi wanita atau polwan. Kini dirinya aktif bekerja sebagai anggota Polri dan bertugas di Lombok Timur.

Sebelumnya, Shalsabila dinobatkan sebagai Puteri Indonesia Nusa Tenggara Barat 2020. Dirinya pun berhak mewakili NTB ke ajang Puteri Indonesia yang digelar secara nasional di Jakarta. Sayang, dirinya belum beruntung saat mengikuti ajang ini, dan belum berhasil meraih placement ke 11 besar.

Satu tahun kemudian, tepatnya Desember 2021, Shalsabila mengunggah potret dirinya yang baru menjadi seorang polwan melalui akun Instagram pribadinya. Dalam potret tersebut, tampak Shalsabila yang berambut cepak dengan seragam Polri dan bunga di tangannya. Seperti apa transformasi Shalsabila dari Puteri Indonesia sampai jadi polwan?

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (28/10), berikut 11 potret cantik Shalsabila, Puteri Indonesia NTB yang kini jadi polwan.