Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Selebritis
Yusuf Harfi (brl/lin)

15 Agustus 2019 21:18

Shafa Harris dan Bastian diduga chek in di hotel, ini reaksi sang ibu

Keluarga memberikan dukungannya kepada Bastian dan Shafa mengenai isu negatif yang berkembang..

Shafa Harris dan Bastian diduga chek in di hotel, ini reaksi sang ibu

View Image



Brilio.net - Baru-baru ini, warganet tengah dihebohkan dengan foto dua orang yang diduga Shafa Harris dan Bastian Steel tengah berada di sebuah lobi hotel. Perempuan yang diduga Shafa Harris terlihat mengenakan celana pendek sedangkan pria yang diduga Bastian mengenakan celana olahraga dan jaket bertudung.

Spekulasi negatif pun mencuat mengenai gaya pacaran dua seleb yang masih remaja tersebut. Seperti diketahui, Bastian Steel kini masih berusia 19 tahun, sedangkan Shafa Harris masih berusia 16 tahun.

Isu tersebut pun langsung ramai dibicarakan di dunia maya sepanjang hari. Menanggapi hal itu, baik ibunda Shafa Harris maupun Bastian Steel langsung angkat bicara.

Dilansir brilio.net dari kapanlagi.com, Kamis (15/8), Sarita Abdul Mukti, ibunda Shafa Harris tidak mau tergesa-gesa menghakimi foto yang beredar tersebut. Menurutnya, kalaupun foto tersebut benar Shafa Harris dan Bastian, bisa saja mereka tengah ada keperluan di hotel tersebut.

"Nggak tahu, saya belum tahu. Ya hotelkan bisa ada lounge, kafe, restorannya kan? (Tapi saya) Belum buka berita, belum ada kabar," tutur Sarita.

Loading...

Sementara itu, Monalisa Sitorus, ibunda Bastian Steel juga langsung memberikan reaksi terhadap isu yang tengah menerpa sang anak. Ia mengunggah sebuah foto di akun Instagram pribadinya yang memperlihatkan dirinya tengah bersama Bastian dan Shafa. Lewat caption, Monalisa memberikan dukungannya kepada Bastian dan Shafa mengenai isu negatif yang berkembang.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Be seterong ajaaaaaa anak2 mamak .... Biarkan mereka berbicara, berkoment atau apapunnnn, karena tidak akan pernah berpengaruh sedikitpun terhadap kita. Tidak perlu penjelasan apapun, atas fitnah yang sudah dikeluarkan hanya demi sebuah berita Karena "KEBENARAN AKAN TETAP MENJADI KEBENARAN" TIDAK AKAN LUNTUR OLEH APAPUN Tidak perlu takut juga atau terusik, karena kami orang-orang yang sayang kalian, akan selalu bersama kalian ‍‍‍ . #simbolonfams #ceritamamak #bastiansteel

A post shared by Monalisa Sitorus (@monalisasitorus) on

"Be seterong ajaaaaaa anak2 mamak. Biarkan mereka berbicara, berkoment atau apapunnnn, karena tidak akan pernah berpengaruh sedikitpun terhadap kita," tulis Monalisa.

Lebih lanjut, Monalisa berpesan kepada Bastian dan Shafa agar tidak takut dengan isu negatif yang menerpa mereka. Menurutnya, pihak keluarga akan selalu mendukung Bastian dan Shafa.

"Tidak perlu penjelasan apapun, atas fitnah yang sudah dikeluarkan hanya demi sebuah berita Karena "KEBENARAN AKAN TETAP MENJADI KEBENARAN" TIDAK AKAN LUNTUR OLEH APAPUN. Tidak perlu takut juga atau terusik, karena kami orang-orang yang sayang kalian, akan selalu bersama kalian," sambung Monalisa.

Seperti diketahui, Shafa dan Bastian memang telah go public soal hubungan mereka. Lewat media sosial, keduanya kerap memperlihatkan kedekatan. Bahkan, Bastian mengaku telah akrab dengan keluarga Shafa, begitu pula sebaliknya.

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Shafa Harris Bastian Steel Pasangan Artis Hubungan Asmara Selebriti Artis Indonesia Kehidupan Artis Kehidupan selebriti Gaya Pacaran
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE