Brilio.net - Nama Adhisty Zara dan Niko Al Hakim alias Okin beberapa waktu lalu membuat warganet geger. Aksi ciuman keduanya tersebar di Twitter dan kemudian menjalar ke beberapa media sosial lainnya.

Kejadian ini membuat warganet terheran-heran, perihal yang dianggap privasi itu bisa tersebar luas di media sosial dan menjadi konsumsi publik. Hingga sekarang, belum ada tanggapan apapun baik itu dari Zara maupun Okin.

Sebaliknya, Zara dan Okin menghilang dari media sosial. Pada, Senin (3/8) akun Instagram Zara diketahui tak bisa diakses lagi. Salah seorang warganet, pemilik akun Twitter @kurniatiasri186 menyadari hal itu.

Instagram Niko Al Hakim yang Hilang Instagram

foto: Twitter/@kurniatiasri186.

"wahh ni akun zara ilang atau gimana nich," tulis @kurniatiasri186.

Kini giliran Niko Al Hakim yang menunjukkan hal serupa. Diketahui akun Instagram Okin sudah tidak bisa diakses, Selasa (3/8). Hal itu pun diunggah oleh salah satu akun gosip.

Instagram Niko Al Hakim yang Hilang Instagram

foto: Instagram/@lambe_turah

Mengetahui hal itu, banyak warganet yang menduga bahwa Zara dan Okin janjian untuk menghilang dari media sosial. Namun tak sedikit pula yang menyebutkan mereka terkena tekanan batin dan mentalnya down, akibat tersebarnya video ciuman tersebut.

"Menghadapi masalah di sosmed dg kabur dr sosmed. Dipikir bakalan kelar kalik casenya. Hmmm kins oh kins.. Aya aya waek.," kata @abimana_fw.

"Kena mental??? LAKIKKK Dong !! Hehe canda," ujar @yalasatema_wu.

"Padahal mereka ga dikejar utang kenapa menghilang ," tanya @novikazryd.

"Bagus lah. Ga pantes buat dicontoh as a influencer," timpal @mickymahend.