Brilio.net - Rio Photography alias Rio Motret memang sedang hits di kalangan artis. Banyak deretan selebritis yang menggunakan jasanya untuk mengabadikan momen spesial mereka, mulai dari prewedding hingga maternity. Jadi wajar saja, isi akun Instagramnya memang dipenuhi wajah artis yang dijepretnya.

Foto yang booming di jagad online dari akun ini adalah milik Mulan Jameela beberapa waktu lalu. Hujatan seakan tidak berhenti untuk mengomentari foto kehamilan Mulan. Bahkan, foto tersebut menjadi foto yang paling ramai dikomentari.

Nahasnya, hal serupa juga dirasakan yang sama oleh Prily Latuconsina. Dua hari yang lalu, foto Prilly muncul di akun @rio_motret untuk sebuah proyek bernama Alkisah Rio Motret yang akan diselenggarakan di Yogyakarta di pertengahan Agustus 2016. Meskipun tampil cantik, ternyata foto tersebut diartikan secara berbeda oleh para haters dan netizen lain.

Komentar semakin memanas ketika banyak fans Ayu Ting Ting yang menyerbu kolom komentar. Banyak fans penyanyi dangdut tersebut membandingkan bahwa idolanya tampil lebih cantik dan baik dibandingkan Prilly sendiri. Maklum, Ayu Ting Ting juga pernah terlibat dalam proyek yang sama sebelumnya.

Berikut adalah beberapa komentar pedas tentang foto tersebut sebagaimana dihimpun oleh brilio.net dari akun Rio Motret, Jumat (12/8).

Prilly Alkisah  © 2016 brilio.net

Prilly Alkisah  © 2016 brilio.net