Brilio.net - Kabar gembira datang dari pasangan selebriti Cynthia Lamusu dan Surya Saputra. Pasangan yang sudah delapan tahun menikah ini bakal dikaruniai buah hati. Tentu saja ini adalah hal yang menggembirakan bukan hanya bagi Cynthia dan Surya, tapi juga keluarga dan para penggemarnya.

Seperti dilansir brilio.net dari akun Instagram pribadinya, wanita 38 tahun ini mengunggah sebuah foto yang menunjukkan sepasang tangan yang saling menggenggam. Di tangan salah satu lengan tersebut pun melingkar sebuah gelang Rumah Sakit. Postingan ini ternyata sebuah kabar bahagia, bahwa kini Cynthia sepertinya tengah berbadan dua. Nggak cukup dengan foto, Cynthia juga menambahkan sebuah caption yang memiliki makna sangat dalam dan seperti curahan hatinya saat ini.

cynthia lamusu hamil © 2016 brilio.net



" Rasanya Masih Seperti Mimpi... SUBHANALLAH... Tidak Berhenti Rasa Bersyukur Saya dan Suami. Sampai Detik ini Jujuuuur... Saya masih suka Tiba Tiba Nangis Sendiri...Terharu Dengan ANUGRAH yang Sudah ALLAH berikan pada Kami. 8 Tahun Penantian Kami... Dengan Semua Usaha" , tulisnya.

Meski Cynthia tidak memberitahukan berapa bulan usia kandungannya kini, namun kabar tersebut tentu saja juga disambut positif oleh para fans dan pengikutnya di Instagram. Tak lupa Cynthia pun mendoakan para pasangan di luar sana yang juga belum dikaruniai momongan untuk terung berjuang dan berusaha. "Dan Untuk #KawanSocmed Yang masih Berjuang, Saya Sangat.. Sangat Mengerti Perasaan Kalian Saat Ini. Jangan Menyerah Yaaaa.... Berusaha Terus... Jangan Patah Semangat...",imbuh Cynthia.