Brilio.net - Richard Kylie sepertinya tak main-main dalam menjalani hubungan asmaranya dengan Jessica Iskandar. Satu tahun bersama sebagai sepasang kekasih membuat Richard Kyle mantap untuk melabuhkan pilihannya pada sosok Jessica Iskandar.

Keseriusan tersebut ditunjukkan Richard Kyle dengan melamar sang pujaan hati saat berada di San Fransisco, Amerika Serikat. Ya, sejak beberapa hari yang lalu, Jessica Iskandar dan Richard Kyle memang tengah menikmati momen liburan di Negeri Paman Sam bersama El Barack.

Kabar bahagia tersebut pertama kali dibagikan oleh sang kakak kandung Jedar, Yudi Iskandar. Melalui akun Instagram pribadinya, Yudi Iskandar mengunggah momen romantis Richard Kyle dan Jessica Iskandar yang saling bertatapan di pinggir Baker Beach, San Fransisco.

Jedar dilamar Richard  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@djudies

Dalam keterangan caption-nya, kakak ketiga Jedar memberikan ucapan selamat kepada sang adik dan Richard. Yudi juga mengungkapkan kebahagiaan atas momen romantis tersebut. Tak hanya itu, Yudi juga memberikan ucapan selamat datang di keluarga Iskandar untuk Richard Kyle.

"Congratulations to you both!! Such an amazing feeling to be a part of the happiest day of your life! Wishing you a lifetime of love and happiness @inijedar and welcome to the family @richo_kyle cheers. to #love. (Selamat untuk kalian berdua!! Perasaan yang luar biasa bisa menjadi bagian di hari paling bahagia dalam hidup kalian! Semoga selalu dipenuhi kebahagiaan dan cinta sejati @inijedar dan selamat datang di keluarga kami @richo_kyle)," tulis Yudi Iskandar seperti dikutip brilio.net, Kamis (2/5).

Kabar bahagia perihal lamaran Richard Kyle untuk Jessica Iskandar nggak hanya datang dari sang kakak, tapi juga Mario Markoneng yang merupakan seorang manajer artis. Melalui akun Instagramnya, manajer Richard Kyle ini mengunggah potret yang sama dan memberikan ucapan selamat kepada Jedar dan Richard.

Jedar dilamar Richard  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@markonengjtown

Hingga berita ini diturunkan, baik Jessica Iskandar dan Richard Kyle belum membagikan kabar bahagia tersebut. Namun Jedar meninggalkan sebuah komentar di unggahan sang kakak. Tak ada kalimat yang ditinggalkan Jedar, sahabat Nia Ramadhani hanya meninggalkan tanda hati berwarna hitam sebagai respons-nya untuk unggahan sang kakak.

Jedar dilamar Richard  © 2019 brilio.net

Unggahan Yudi Iskandar yang membagikan kabar bahagia dari sang adik tersebut pun menuai beragam reaksi dari para pengguna media sosial. Banyak warganet yang mengaku turut bahagia dengan kabar lamaran Jedar dan Richard. Tak sedikit pula yang memberikan doa untuk kelancaran hubungan keduanya.

"Im so so happy ,,, selamat kesayangan ku ,, bahagia selalu God bless Jedaricho," ungkap akun @ch_ristina3069.

"Selamat untuk kalian berdua ka @inijedar dan @richo_kyle dan untuk uncle @djudeis Terimakasih sudah membagi kebahagiaan ini," tulis akun @jellysa3.

"OMG, bahagia banget, aku jadi terharu, semoga langgeng, sampai maut yg memisahkn amin," imbuh akun @diky_harun12.

"Seneng bgt nih....kyanya ada brita happy jedar sm richo..." kata akun @jstnvnt.

"Aw jika kabar baik itu bener puji Tuhan semoga bahagia selamanya @richo_kyle @inijedar Tuhan yesus memberkati," pungkas @silabanade.