Brilio.net - Pada 10 Juni 2017 Julia Perez menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCC), Jakarta. Tepat setahun lalu, artis cantik yang merupakan mantan istri dari Gaston Castano tersebut meninggal akibat kanker leher rahim yang telah menginjak stadium empat.

Terkait setahun meninggalnya Jupe ini, beberapa sahabat Jupe pun mengenang kepergiannya dengan mengunggah potret diri Jupe di akun Instagram mereka. Salah satunya adalah fotografer artis top Tanah Air, Rio Motret.

Rio mengunggah foto almarhumah Jupe dalam balutan busana berwarna merah. Lewat keterangan foto, Rio juga mengungkapkan perasaan harunya. Baginya, tak ada sosok lain yang bisa menggantikan Jupe.

 

A post shared by Riomotret (@riomotret) on

"Sudah tepat 1 tahun @juliaperrezz meninggalkan kt smua tapi gak ada yg bs menggantikan Jupe yg setia kawan , Jupe yg berani melawan penyakitnya, jupe yg semangat hidup nya besar bgt, Jupe yg asik, jupe yg seru, jupe yg paling fotogenic dan brani dengan konsep apa aja. Dan krn saking sering nya foto beliau sampe kalau scroll gallery foto2 lama isinya smua photoshoot jupe. Now u already peace in heaven and U always be my no 1 Muse.. #riomotret #riomotret2018 #juliaperez #mengenangjuliaperez," tulis Rio, seperti yang brilio.net kutip dari akun Instagramnya @riomotret, Minggu (10/6).

Foto yang diunggah Rio Motret ini pun sukses menarik perhatian warganet. Tak sedikit yang mengaku ikut terharu dan rindu karena unggahan tersebut.

"Sukaaa"..jupe yg asik seru berani setia kawan semangat @riomotret mewakili hati sekali," tulis @_lyvworld.

"Begitu dketnya dan syg sama mamita y ko? Smoga bliau tnang dsna," @sambung pujex02.

"Alfatehah for kak @juliaperrezz kita rindu kak," tulis @dinny_muji.

"Al-fatihah. Misyu ka jupe @juliaperrezz semoga meninggal dalam khusnul khotimah diampuni segala dosa almh. Aamiin," sambung @dunialecialivvy.