Brilio.net -  

Istri Gubernur Ridwan Kamil, Atalia Praratya beberapa waktu lalu mengunggah sebuah video yang tak biasa. Jika dilihat sekilas unggahannya itu memang tidak ada yang aneh dengan video tersebut. Terlihat Atalia mengenakan batik hijau motif bunga, rok hijau tosca, sepatu hitam, serta tas hitam yang disandangkan ke bahunya.

Sambil berjalan Atalia Praratya menanyakan adakah yang aneh dengan penampilannya? "Ada yang aneh nggak coba?" tanya Atalia dalam video unggahannya di Instagram, Sabtu (16/11).

Sambil melangkah ia tersenyum malu. Kemudian barulah diketahui bahwa yang aneh dari penampilannya adalah sepatu yang dikenakan ibu dua anak ini. Ternyata ia menggunakan sepatu yang berbeda.

"Sini!" seru Atalia sambil tersenyum.

Loading...

Atalia pun menunjukkan perbedaan sepatu yang dipakainya. Sepatu sebelah kanan hitam polos dengan hak putih, tak ada hiasan di depannya, sedangkan sepatu sebelah kiri terdapat hiasan berbentuk persegi di depannya.

"..dan terjadi lagiiii....

.

Kenapa atuh bu cinta tehhhh????

.

#sicinta

Ada yang sering ngalamin begini?

Setelah jauh baru sadar," tulisnya dalam unggahan tersebut.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

...dan terjadi lagiiii.... . Kenapa atuh bu cinta tehhhh???? . #sicinta Ada yang sering ngalamin begini? Setelah jauh baru sadar

Sebuah kiriman dibagikan oleh atalia praratya (@ataliapr) pada

Unggahan tersebut jelas saja mendapat komentar beragam dari warganet. Ternyata pengalaman yang dialami oleh Atalia banyak dialami oleh banyak orang.

"Pernah bu cinta, satu sandal capit karet dan satu lagi yang kulit," kata @sitijamaria.

"Ya Allah ibu @ataliapr, izin cerita ibu saya juga pernah mengalaminya,dr kantor ada rapat diwalikota, pulang rapat mampir ke tempat makan,lalu pulang ke kantor lagi, pulang kantor mampir ke pusat perbelanjaan,pas disana baru sadar pas lihat kaca,ternyata sepatu saya berbeda kanan kirinya," tulis @saraswatiasih.

"Pernah saya bu cinta.. dan g sadar, sadarnya pas foto...," ujar @ria2691.

Pengalaman mengggunakan beda sepatu ternyata beberapa kali pernah dialami oleh Atalia. Atalia mengaku ia sudah sangat sering mengalami kesalahan yang sama ketika memakai sepatu.

Pada tahun 2017 silam Atalia sempat menyampaikan mengapa dirinya kerap menggunakan sepatu yang berberda di beberapa kesempatan melalui kanal YouTube

Atalia Kamil.

"Saya mau cerita nih kali ini. Jadikan manusia itu diberikan kemampuan untuk memperbaiki diri. Jadi orang yang tidak beruntung adalah orang yang melakukan kesalahan yang sama berulang-ulang," ujarnya.

"Tapi saya nggak tahu nih, untuk urusan satu ini nih. Urusan sepatu ketukar Gusti Agung, sering pisan terjadi," ceritanya.

Atalia menjelaskan kesalahan yang terjadi dikarenakan sepatu hitam yang dimilikinya tidak hanya satu. Belum lagi dirinya memiliki jadwal yang cukup padat. Lantaran waktu terburu-buru, ia pun kerap gagal fokus dengan sepatu yang dikenakannya. 

"Saya itu punya sepatu nggak cuma satu untuk sepatu hitam, karena biasa kegiatannya banyak sekali. Urusan blusukan, tiba-tiba juga harus ke acara resmi. Tiba-tiba juga harus bertemu dengan masyarakat dan lain-lain," katanya.

Atalia juga mengatakan ia selalu menyiapkan dua sepatu di mobil, karena pernah mengalami sepatunya jebol saat melakukan blusukan. Sehingga untuk antisipasi Athalia membawa lebih dari satu sepatu.

"Pernah kejadian sempat jebol. Nah saya kan malu nih nggak ada ganti, jadi selalu minimal bawa dua. Karena apa? Kalau satu bermasalah, saya punya satu lagi, atau satu agak tinggian ya. Nah ini sering banget nih, saya sudah siap tiba-tiba harus masuk ke ruangan, harus ke panggung dan lain-lain cuek aja, pede aja gitu. Tapi ternyata pas udah selesai acara, masuk lagi ke mobil baru sadar, Gusti kanan kiri itu beda," ujarnya.

Memang terkesan sangat lucu, karena kejadian tersebut terjadi berulang kali. Atalia pun sudah berusaha untuk tidak melalukan kesalahan yang sama. Namun siapa sangka, kejadian tersebut kembali terulang.

Berikut ini beberapa potret Atalia ketika menggunakan sepatu yang berbeda, dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Senin (18/11).

1. Awalnya Atalia tidak sadar menggunakan sepatu yang berbeda. Namun setelah semua acara selesai, ia baru sadar bahwa sepatunya beda kiri dan kanan.

ini pengakuan Atalia istri Ridwan Kamil Istimewa

foto: YouTube/Atalia Kamil

2. Ketika sedang belanja di pasar, Athalia baru sadar bahwa dirinya menggunakan sepatu yang berbeda.

ini pengakuan Atalia istri Ridwan Kamil Istimewa

foto: YouTube/Atalia Kamil

3. Yang terakhir, video terbarunya yang diunggah baru-bari ini. Ada-ada saja istri Kang Emil satu ini ya.

ini pengakuan Atalia istri Ridwan Kamil Istimewa

foto: Instagram/@ataliapr

RECOMMENDED BY EDITOR