Brilio.net - Nama Luna Maya kini tengah disebut-sebut di berbagai media. Tak terkecuali di jagat maya, Luna pun kerap dibawa-bawa warganet di antara ramainya pembicaraan pernikahan Syahrini dan Reino Barack beberapa waktu lalu.

Luna sendiri hingga saat ini terlihat cukup cuek dengan berbagai berita hebohnya di media. Ia tampak tak mau ambil pusing dengan pernikahan mantannya itu dan juga segala hal yang menyangkutpautkan namanya. Wanita 35 tahun itu pun memilih untuk menenangkan dirinya sendiri dengan melakukan ibadah umrah. Selain itu Luna juga diketahui baru saja menonton konser Maroon 5 di Singapura.

Momen saat Luna menonton konser pun beredar di media sosial. Saat itu Luna juga tampak bersama adik dari Faisal Nasimuddin, lelaki yang dikabarkan dekat dengan Luna. Beberapa warganet pun mengomentari penampilan Luna yang dinilai kalem dan kasual saat itu.

Ya, Luna memang lebih sering tampil kasual dengan riasan wajah natural. Meski begitu, sebagai seorang model nggak memungkiri juga dong, Luna dituntut untuk ber-makeup tebal. Beberapa kali pun Luna tampil dengan riasan tebalnya. Ingin tahu seperti apa potretnya?

Berikut beberapa deretan fotonya seperti dirangkum brilio.net dari akun Instagram @lunamaya, Jumat (8/3).


1. Meski memakai lipstik natural, tapi riasan mata dan alis Luna dibuat tajam. Alhasil, tatapan Luna kelihatan tajam banget kan?

Luna makeup tebal instagram



2. Di foto ini makeup tebal Luna dibuat bernuansa cokelat.

Luna makeup tebal instagram



3. Nah, kalau riasan yang ini terlihat lebih cetar dan menyala dengan lipstik merahnya.

Luna makeup tebal instagram



4. Lagi-lagi riasan tebal Luna bermain di daerah mata. Jadinya tatapan tajam Luna semakin kentara deh.

Luna makeup tebal instagram



5. Nah, kalau ini benar-benar makeup bold yang bikin orang jadi pangling sama Luna.

Luna makeup tebal instagram



6. Riasan gelap dan tajam membuat penampilan Luna tampak lebih 'hot'.

Luna makeup tebal instagram



7. Dengan jaket denim dan bold makeup, Luna kelihatan gahar banget ya?

Luna makeup tebal instagram