Brilio.net - Model sekaligus presenter Kimmy Jayanti memang kerap menjadi sorotan publik. Bukan hanya karena kariernya saja yang cemerlang di dunia modelling, melainkan juga kehidupan pribadinya yang seringkali mengejutkan publik.

Istri dari pesebak bola asal Nigeria, Greg Nwokolo ini dikenal sebagai perempuan yang kerap tampil mewah dalam beberapa kesempatan. Foto-foto yang terposting di akun Instagram perempuan berdarah India-Tionghoa itu pun juga memperlihatkan kehidupannya yang jauh dari kata berkecukupan. Beberapa kali bahkan Kimmy nampak memamerkan mobil dan rumah mewah hadiah dari sang suami.

Soal penampilan, Kimmy dikenal sebagai salah satu artis yang kerap tampil seksi. Feed di akun Instagramnya pun kebanyakan menampilkan foto-foto Kimmy saat mengenakan bikini atau pakaian yang memperlihatkan lekuk tubuhnya. Meski kerap pamer tubuh seksi, namun ada juga lho momen di mana Kimmy berpakaian tertutup dan jauh dari kesan seksi.

Penasaran bagaimana penampilan Kimmy saat tak berpakaian seksi? Langsung aja yuk lihat potretnya yang udah brilio.net rangkum dari akun Instagram @kimmyjayanti, Rabu (20/2).

 

1. Wah, jarang banget kan, Kimmy mengenakan pakaian tertutup kayak gini?

Kimmy pakaian tertutup instagram

 

2. Begini penampilan Kimmy saat hampir semua bagian tubuhnya tertutup, kecuali kepala dan telapak tangan. Ini foto Kimmy di Paris saat menunggu sang suami ke gereja.

Kimmy pakaian tertutup instagram

 

3. Karena lagi menikmati gletser di Alaska, otomatis harus berpakaian tertutup ya. Tapi meski berpenampilan tertutup, tak menjadikan kecantikan Kimmy luntur kan?

Kimmy pakaian tertutup instagram

 

4. Kayaknya lebih adem kalau lihat Kimmy kayak gini ya? Ini momen saat Kimmy menikmati musim semi di Jepang.

Kimmy pakaian tertutup instagram

 

5. Meski pakai baju lengan panjang, tapi gaya Kimmy tetap seorang supermodel. 

Kimmy pakaian tertutup instagram

 

6. Nggak kelihatan seksi, tapi penampilan Kimmy memesona.

Kimmy pakaian tertutup instagram

 

7. Tuh, cantik banget banget kan Kimmy pakai sari kayak gini? Jauh dari seksi tapi masih kelihatan cantik.

Kimmy pakaian tertutup instagram