Brilio.net - Sinetron Dari Jendela SMP yang diadaptasi dari novel karya Mira W dengan judul yang sama. Sinetron ini berhasil menarik perhatian penonton sejak tayang perdana di SCTV pada 29 Juni 2020 lalu. Sampai saat ini, sinetron ini sudah memasuki episode ke-599.

Salah satu peran yang berhasil mencuri perhatian penonton sinetron Dari Jendela SMP karakter Lili yang diperankan oleh Ratu Sofya. Karakter tersebut berhasil diperankan dengan baik dan juga ciamik.

Meski baru memasuki usia 17 tahun, Ratu Sofya sudah menekuni dunia akting sejak 2017 saat usianya masih 13 tahun. Sejak saat itu, ia sudah bercita-cita untuk menjadi seorang artis dan main film. Hal inilah yang membuat Ratu tampak menghayati perannya kali ini.

Ratu debut dunia akting di film Satria Heroes: Revenge of Darkness yang dirilis pada 2017. Sejak saat itu, ia kerap memainkan beberapa film layar lebar dan juga film pendek. Selain itu, sampai saat ini sudah ada tiga sinetron yang pernah diperankannya, salah satunya Dari Jendela SMP yang masih tayang sampai saat ini.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Walaupun sejak usia belia menekuni dunia akting, ia merasa tidak terlalu terkenal. Namun, hal ini berubah ketika bahwa ia sadar kalau dirinya terkenal baru lima bulan yang lalu. Hal itu ia sampaikan sendiri dalam kanal Vidio.com SCTV baru-baru ini.

"Lima bulan yang lalu. Gue kayak 'gue seterkenal ini ya ternyata?' gitu," ujar gadis kelahiran Aceh ini.

Sebab keterkenalan tersebut, Ratu akhirnya bisa menerima berbagai jasa endorsement dan bisa memenuhi kebutuhannya sendiri. "Kayak beli handphone sendiri," pungkas bintang film Bisikan Iblis ini.

(brl/guf)

RECOMMENDED BY EDITOR