Brilio.net - Mengaku sering merasakan sakit yang tak karuan di kepalanya, Olla Ramlan pun blak-blakan bercerita tentang penyakitnya itu. Melalui sebuah video yang diunggah di kanal YouTube Cerita Untungs, Olla pun mengungkap jika telinga kanannya tak bisa digunakan untuk mendengar.

Cerita berawal dari mengapa ia sering melepas jarum atau pencapit di hijabnya hingga membuatnya kadang mendapat cibiran dari netizen.

Kepada Dewi Sandra dan Fenita Arie, artis kelahiran 1980 itu pun berkata bahwa dirinya kerap mengalami migrain. Tak hanya itu, Olla juga mengaku bahwa pada telinga kanannya terdapat penyempitan pembuluh darah.

"Telinga kanan aku kan nggak bisa denger kan. Jadi migrainnya itu karena aliran darah di sebelah kanan itu kan oksigennya kurang jadi migrainnya nggak kayak migrain, emang sakitnya banget. Makanya aku suka longgarin (hijabnya). Aku kan ada penyempitan pembuluh darah di sebelah kanan, makanya aku melakukan namanya DSA...itu kayak di brain wash aliran darahnya supaya lancar," jelas Olla.

Karena itu pula, Olla pun mau tak mau harus menggunakan alat bantu dengar, Tanpa malu, ia pun mengakui hal tersebut.

Loading...

"Mungkin gak banyak yang tau ... Apasih yang ditelinga kanan aku? Yes, itu alat bantu dengar .. Yes aku emg telinga kanan aku gak ga bisa dengar .. Nah kenapa? Dulu aku ikut bela diri. Dan cedera, mendadak ga bisa denger apa apa sebelah kanan," jelas Olla lewat akun Instagram-nya.

Kendati demikian, Olla tak merutuki kekurangannya itu. Istri Aufar Hutapea tersebut bahkan mengaku jika kondisinya kini baik-baik saja.

"Tapi sampe saat ini sih semua fine2 ajaaa ... Walau budek sebelah, teteup keceee kaaan?" pungkasnya.

RECOMMENDED BY EDITOR