Brilio.net -  Barbie Kumalasari sering menjadi perbincangan di dunia hiburan Tanah Air beberapa waktu belakangan ini. Ia kerap menampilkan dirinya dengan barang-barang mewah, seperti halnya cincin berlian 30 karat yang konon harganya mencapai miliaran rupiah. Tak hanya itu, ia juga mengaku memiliki sebuah toko berlian. Meski belakangan, ada orang yang mengatakan jika toko itu bukan miliknya.

Pemberitaan sensasional tersebut kemudian membuat namanya semakin dikenal oleh publik. Popularitas Barbie Kumalasari pun kini meningkat cukup tajam usai sering muncul dalam pemberitaan.

Dengan popularitasnya tersebut, ia tak jarang mempromosikan sejumlah produk melalui akun Instagramnya. Produk yang dipromosikan pun biasanya adalah produk kecantikan.

Lantas, berapa sih harga untuk endorse produk di Instagram Barbie Kumalasari?Dilansir brilio.net dari kapanlagi.com, Senin (15/7), ada dua jenis harga endorse berbeda untuk dua fitur berbeda di Instagram Barbie Kumalasari.

Untuk bisa tampil di Instagram Story, para klien iklan harus merogoh kocek sebesar tiga juta rupiah. Sedangkan untuk tampil di feed Instagram Barbie, harganya menjadi dua kali lipat, yaitu enam juta rupiah.

Loading...

Dengan harga  tersebut, tentu saja Barbie sendiri yang akan meng-endorse dan memperkenalkan produk iklannya kepada sekitar 462 ribu followers Instagramnya. Tertarik?

RECOMMENDED BY EDITOR