Brilio.net - Bukan rahasia lagi jika Nia Ramadhani dan keluarga besarnya kerap menghabiskan waktu dengan liburan di Amerika Serikat. Selain Indonesia, Nia memang diketahui mempunyai hunian mewah di Amerika.

Namun kesempatannya bertolak ke Negeri Paman Sam itu sendiri dilakukan jika suaminya, Ardi Bakrie sedang libur kerja saja. Dilansir dari kapanlagi.com, sebagai pengusaha, Ardi tentulah membutuhkan refreshing di tengah-tengah padatnya bekerja.

"Mungkin kalau ke luar negeri kan ya harus nunggu bapaknya libur juga dari kantor. Dia juga butuh refreshing kan ya. Kalau kita sih enggak ada keperluan ke kantor, setiap hari masih bisa pergi-pergi," tuturnya seperti dikutip dari kapanlagi.com, Senin (23/9).

nia © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ramadhaniabakrie

Jika ditanya negara mana yang lebih sering dikunjungi, artis 29 tahun ini pun menjawab Amerika. Ternyata bukan tanpa alasan, sang mama mertua memang lebih senang jika saat liburan bisa berkumpul dengan keluarga.

"Di Amerika itu biasanya, karena mertua aku itu penginnya kan sama anak-anak ngumpul terus. Sedangkan rumah di sana bisa jadi satu, bangun tidur sudah sama-sama," ucapnya.

"Kalau di sini kan di Jakarta, walaupun kita satu kota tapi kan ada yang di sana, ada yang di sana. Nah kalau liburan kan benar-benar sama keluarga, dari bangun sampai tidur lagi sama-sama. Jadi memang untuk kebersamaan," lanjutnya.

Saking seringnya ke luar negeri, anak-anak Nia Ramadhani pun menganggapnya sebagai hal yang biasa. Mau ke kota lain atau ke negara lain, baginya tidak ada bedanya.

"Ini kayaknya Bandung sama Amerika sama saja. Dia enggak ngerti bedanya kemana kemana karena sama-sama juga. Dan dia kayaknya kemana-mana nyaman," tutup pemilik nama Prianti Nur Ramadhani itu.