Brilio.net - Ada sebuah pepatah yang berbunyi, "Semakin tinggi pohon, semakin kencang anginnya". Ini diartikan orang yang punya status atau kedudukan yang tinggi, maka akan semakin besar ujian yang menimpanya. Pepatah ini entah mengapa sangat cocok dengan Ayu Ting Ting, penyanyi sekaligus presenter terkenal yang kerap dikritik dari banyak orang.

Seperti belum lama ini, ketika Ayu datang ke pesta ulang tahun anak Siti Badriah, Xarena Zenata Denallie Baharudin. Ulang tahun itu digelar dengan tema animasi lawas bernama The Flintstones. Siti Badriah berdandan menjadi Wilma Flintstones, sang suami menjadi Fred Flintstones, sementara Xarena menjadi Pebbles Flintstones.

Tamu undangan yang hadir di sana mengenakan busana ceria dan cerah seperti yang dipakai Wendy, istri Ruben Onsu. Namun Ayu hadir dengan mengenakan outfit serba hitam. Hal itu langsung menarik sorotan warganet dan mengatakan bahwa Ayu seperti salah kostum.

Sebetulnya ini bukan pertama kali Ayu Ting Ting disebut salah kostum ketika menghadiri sesuatu acara. Kira-kira apa saja, ya? Brilio.net melansir dari berbagai sumber, ini dia potret lengkapnya, Kamis (23/3).