Brilio.net - Angbeen Rishi telah resmi menjadi istri pesinetron Adly Fairuz, keduanya menggelar pernikahan tertutup Maret 2020 lalu. Sebelum menikah, banyak kabar yang beredar mengenai hubungan mereka yang tak direstui orangtua Angbeen Rishi. Namun akhirnya keduanya tetap menikah.

Kini keduanya tengah menikmati masa-masa indah bersama setelah menikah. Baik Adly Fairuz maupun Angbeen kerap mengunggah momen manis mereka di Instagram. Tak sedikit warganet mendoakan yang terbaik untuk keduanya.

Baru-baru ini Angbeen mengunggah momen Adly Fairuz bersama bayi yang sedang berenang bersama. Angbeen sadar akan banyak pertanyaan mengenai sosok si bayi. Tak ingin orang berfikir yang tidak-tidak, Angbeen langsung memberikan penjelasan di unggahan Instagramnya.

"Kegiatan rutin di pagi hari adalah berenang bersama bayik!. Anyway ini bukan anak sayah tapi adik sayah yaaa netizen ku tercintaaa," kata Angbeen.

Bayi mungil yang menggemaskan itu merupakan anak dari ibu sambungnya. Terlihat dari beberapa unggahan di Instagram, beberapa kali Angbeen bersama sang bayi. Ayah Angbeen menikah lagi dan memiliki seorang anak dari istrinya.

Berikut ini beberapa potret Angbeen bersama adik kecilnya yang kerap di kira anaknya, seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (10/6).

1. Momen Adly Fairuz bersama adik iparnya yang masih bayi. Wah menggemaskan sekali ya. Angbeen tak ingin orang berfikir yang tidak-tidak ia pun lagnsung mengatakan bahwa ini adalah adiknya.

Instagram/@angbeenrishi © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@angbeenrishi

2. Nah ini potret keluarganya, ayah, ibu, adiknya, dan sang suami. Nah jadi jangan berpikiran kalau ini anak Angbeen atau Adly ya.

Instagram/@angbeenrishi © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@angbeenrishi

3. Adly juga pernah mengunggah potret bersama adik Angbeen. Sekilas memang terlihat seperti ayah dan anak. Namun pada kenyataannya adalah ini adiknya.

Instagram/@adlyfayruz © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@adlyfayruz

4. Wah nggak kalah hebohnya ini. Potret bertiga seperti ini pasti dikira anaknya. Adly sampai menanyakan, apakah dia dan Angbeen sudah cocok jadi orangtua?

Instagram/@adlyfayruz © 2020 brilio.net foto: Instagram/@adlyfayruz

"Udah cocok belum?," tulis Adly Fairuz.

5. Momen Lebaran, keluarga yang kompak abis ini.

Instagram/@adlyfayruz © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@adlyfayruz