Brilio.net - Membahas kehidupan pribadi Hotman Paris memang tidak pernah ada habisnya. Ia dikenal sebagai salah satu pengacara sekaligus pebisnis sukses di Indonesia. Hotman juga mendapat julukan sebagai 'Pengacara 30 miliar'.

Bicara soal kehidupan pribadinya, rasanya kurang lengkap jika tidak membahas mengenai hubungan rumah tangganya. Seperti diketahui, Hotman menikah dengan Agustianne Marbun. Dari pernikahannya tersebut, mereka dikaruniai tiga orang anak, Frank, Felicia, dan Fritz Hutapea.

Puluhan tahun bersama, rumah tangga Hotman dan Agustianne nyaris jarang terdengar kabar tak sedap. Belum lama ini, melalui akun Instagram pribadinya, pria 59 tahun ini mengenang masa mudanya bersama sang istri di Sydney, Australia.

Sekadar informasi, Paris sempat berkarier di Australia. Dia bekerja di salah satu kantor pengacara di 'Negeri Kangguru'.

hotman © 2019 brilio.net-foto: Instagram/@hotmanparisofficial

Loading...

"30 tahun lalu bermain salju di Australia dgn Istri saat hotman bekerja sbg pengacara di Sydney! 30 tahun berlalu dgn harta melimpah dgn godaan ribuan Wanita cantik!," tulis ujarnya seperti dikutip brilio.net dari Instagramnya, Senin (30/9).

Meski hidup bergelimang materi, Hotman Paris mengaku tetap setia dengan istrinya tercinta. Diakui Hotman, dengan hartanya yang melimpah dirinya kerap didekati banyak wanita cantik.

"Sumpa: Ribuan wanita cantik dari seluruh Indonesia mau jalin hubungan dgn Gus Hotman! Tapi knp bertahan dgn 1 istri?," kata Hotman Paris.

Hotman Paris mengaku jika dirinya tetap setia dengan istrinya, meski sang istri bukan dari kalangan artis atau model dengan body gitar Spanyol.

"Dia bukan model dan bukan artis? Why why? begitu banyak wanita cantik yg pahanya aja 1 meter dgn body gitar spanyol? Why she only? Betapa banyak wanita bangga naik lamborgini hotman ! But why bertahan dgn istri yg sudah kenal sejak sama kuliah di fh unpar dan istri adalah kakak kelasku? Why," sambungnya.

Unggahan Hotman Paris ini langsung dibanjiri komentar dari warganet. Mereka pun mengapresiasi Hotman Paris.

"Salut bang," tulis @hanna.marisca.

"Karna istrinya abang spesial," komen @dinda_iman.

"Tandanya tak terpisahkan bang, beda dgn sih nyinyir main lepas sna sni," tutup @tujuwale_benni.

RECOMMENDED BY EDITOR