Brilio.net - Meski sudah lama vakum dari industri musik Tanah Air, namun kehidupan pribadi Audy Item tetap menjadi sorotan publik. Apalagi kalau bukan kehidupan rumah tangganya bersama Iko Uwais yang sudah dikaruniai dua buah hati.

Sejak menikah dengan Iko Uwais pada 2012, Audy Item memang kerap menjadi sorotan para penghuni dunia maya, terutama mengenai perubahan bentuk tubuhnya yang lebih berisi. Ya, pelantun lagu Menangis Semalam ini kerap mendapat body shaming dari netizen.

Di beberapa unggahannya, banyak warganet yang meminta Audy untuk diet agar bisa kurus kembali seperti dulu. Tak sedikit pula netizen yang nggak segan meninggalkan kata-kata kasar bagi adik kandung Stevy Item.

Pesan Audy untuk netizen  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@audyitem


Meskipun kerap mendapat cibiran dari netizen, namun hal tersebut tak membuat Audy Item marah. Sebaliknya, penyanyi berusia 35 tahun ini kerap membalas komentar netizen dengan kalimat bijak. Seperti baru-baru ini, melalui fitur Insta Stories miliknya, Audy menuliskan pesan bijak bagi netizen yang kerap mengomentari fisiknya.

Dalam pesannya tersebut, Audy menuliskan bahwa ia tak memikirkan dengan apa yang dikatakan netizen tentang fisiknya. Ia justru sedang disibukkan dengan kebahagiaannya mengurus keluarga kecilnya.

Pesan Audy untuk netizen  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@audyitem


"Disaat beberapa org sibuk mengomentari fisik saya yg bnyk kekurangan...Saya sendiri sibuk berbahagia..Mengurus suami dan kedua anak saya insyaallah sehat semua dan selalu dlm lindungan Allah SWT Amiin," tulis Audy Item seperti dikutip brilio.net, Senin (9/7).