Brilio.net - Selama hampir dua pekan terakhir, penyanyi dangdut Ayu Ting Ting memilih untuk sementara waktu berada di vila di Puncak, Bogor, Jawa Barat. Tidak hanya sendiri, pelantun lagu Alamat Palsu itu juga memboyong keluarga besarnya pindah ke rumah keduanya tersebut.

Selama di sana, salah satu kegiatan lain yang rajin Ayu lakukan adalah olahraga dan berjemur. Tak bisa dimungkiri, di tengah pandemi corona seperti saat ini, mendapat paparan sinar matahari menjadi hal yang sangat penting bagi imun tubuh. Setiap harinya, Ayu selalu menyempatkan diri berjemur di pagi hari.

Selain itu, ia tak kalah sering berenang di pagi maupun sore hari. Seperti diketahui, pada vila mewahnya itu memang terdapat fasilitas kolam renang yang berukuran cukup besar. Rupanya rutinitas yang kerap dilakukannya justru membuat sedikit perubahan warna kulitnya.

ayu ting ting eksotis © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@ayutingting92

Loading...

Dilansir brilio.net dari akun Instagram pribadinya, belum lama ini ibu satu anak ini mengunggah foto selfienya menggunakan filter kamera. Dalam foto berkolase itu, Ayu memperlihatkan empat ekspresinya yang berbeda-beda.

"Great satday," tulisnya seperti dikutip brilio.net dari Instagram-nya, Selasa (14/4).

ayu ting ting eksotis © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@ayutingting92

Tak selang lama kemudian, ia kembali menunjukkan potret terbarunya sambil memperlihatkan hasil masakannya selama di sana. Ayu tampak menggemaskan dengan model rambut kepang.

Siapa disangka, penampilan terbarunya pada dua foto itu berhasil mencuri perhatian publik. Rutin berjemur di pagi hari membuat kulit Ayu semakin eksotis dan beda dari biasanya. Banyak yang memuji kecantikannya yang semakin bertambah.

"awas gosong teehh. stay safe yoo," komen @soffiemarchue.

"Gimanapun penampilan ayu aku suka," ujar @cucusumiati541.

"Eksotis," sambung @annah_celline.

Sementara itu, Ayu mengaku tetap percaya diri dengan penampilannya tersebut.

"hehehhe ndak papa mba sing penting ttep ayu," jawab Ayu Ting Ting.

RECOMMENDED BY EDITOR