Brilio.net - Inul Daratista terkenal dengan gayanya yang glamor. Pakaianya yang ia kenakan pun selalu bermerek dan elegan.

Baru-baru ini, Inul mengunggah potret gayanya saat di rumah. Ia tampak santai dengan dress selutut. Inul pun hanya mengenakan sandal jepit.

Meskipun gayanya terlihat simpel dan sederhana, ternyata sandal jepit Inul bukan sembarang sandal. Berikut penjelasan tentang sandal jepit Inul dialansir dari Instagram @inul.d, Sabtu (3/3).

inul sandal © Instagram/@inul.d

"Nyantaiiii Dirumah pake sendal jepit cantik Dolce Gabbana
Suwon masku @edotajir @aixaggio @inulbeauty. Kwalitas dan harga tak akan mengkhianati hasil kenyamanan dan keawetan juga design nya yoo," tulis Inul di Instagram @inul.d.

inul sandal © Instagram/@inul.d

Sandal yang dikenakan Inul ternyata produk merek fashion terkenal. Dolce Gabbana terkenal dengan produk-produknya yang mewah dan mahal. Harga sandal jepit merek tersebut kisaran Rp 1,5 juta.

Warganet pun dibuat ternganga dengan sandal jepit inul. Berikut komentar warganet.

"Sandal jepit aja dolce gabana...??? haduhhh punyaku merk swalow harga 15rb, beli dipasar haha," komentar Instagram @fauziah.rodja.

"@fauziah.rodja hahaha itu juga diksih mba ,aku sm oomku yg kerja di sana @aixaggio hehehe adiknya mesti dikasih yg bagus2 enaknira tuku qiqiqiqi @edotajir," jawab Instagram @inul.d.

"@inul.d Hrs bangga lo produk branded D&G diproduksi anak bangs," komentar Instagram @edotajir.

"@inul.d semoga nyaman utk dipakainya dek," komentar Instagram @edotajir.

"Fokus karo sendele jepit..apik," komentar Instagram @bagasslluj.