Brilio.net - Pandemi corona atau Covid-19 membuat Ayu Ting Ting kehilangan pemasukan. Ayu pun putar otak untuk menghasilkan pundi-pundi rupiah. Salah satu nya dengan menjual bakpao.

Pelantun tembang 'Sambalado' itu berusaha untuk tetap produktif selama berdiam diri di rumah saja. Salah satu hal yang giat dilakukannya kini adalah rajin meracik makanan di dapur.

Dalam video di saluran YouTube Intens Investigasi dengan tajuk 'Tak Ada Pemasukan Karena Covid-19, Ayu Ting Ting Alih Profesi Jualan Bakpao' yang tayang 15 April 2020, Ayu bicara soal keadaan yang terjadi saat ini.

"Ya maksudnya bukan cuma aku aja (yang tidak ada penghasilan). Pastinya dengan adanya sekarang ini banyak yang kehilangan mata pencaharian, jadi semakin berkurang tapi ya mau gimana lagi semua harus dijalanin," jelas Ayu.

Ayu seharusnya menggelar konser tunggal dan memiliki jadwal manggung off air. Namun semuanya harus ditunda atau dibatalkan karena wabah virus corona. Penasaran dengan momen Ayu Ting Ting jualan bakpao? berikut brilio.net rangkum dari Instagram @ayutingting92, Jumat (17/4).

Loading...

1. Ayu pun kini getol berjualan bakpao. Ayu menjualnya secara online dengan nama produk Bakpao Viral.

ayu ting ting  © 2020 brilio.net

2. Saat ini, bakpao yang dijual Ayu hanya ada satu rasa yakni cokelat. Namun, Ayu akan membuatnya menjadi lebih variatif dengan menghadirkan beragam rasa.

ayu ting ting  © 2020 brilio.net

3. Ayu juga terlibat dalam proses pembuatan bakpao ini. Ia kerap membagikan beberapa momennya di akun Instagram miliknya.

ayu ting ting  © 2020 brilio.net

4. Ayu Ting Ting pun mengajak para pengikutnya untuk ikut mencicipi bakpao buatannya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Jadi pengen order lagi nie Bakpao viral dari @tingtingkuliner Rasanya emang bener enak dan nagih

A post shared by Bekti Handayani (@bekti_handayanii) on

5. Meski harus banting setir jualan bakpao, Ayu Ting Ting terlihat enjoy.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Malam2 begini, Lihat teteh ayu @ayutingting92 makan bakpo jadi kepengen, pasti uenak dan yummi, gak kuat liat coklatnya meleleh gitu, bikin ngiler Ayo di order yuk... Bakpao viral asli buatan tangan dingin idola kita @tingtingkuliner #aysha #supportayushaheer

A post shared by ayunda (@ayunda_aysha) on

RECOMMENDED BY EDITOR