Brilio.net - Roger Danuarta memantapkan niatnya untuk mempersunting Cut Meyriska setelah menjalani lika liku kisah asmara. Kini keduanya telah resmi menjadi suami istri setelah Roger mengucapkan ijab kabul di hadapan penghulu dan para saksi.

Prosesi pernikahan ini dilaksanakan di kampung halaman Cut Meyriska di Medan, Sumatera Utara, Sabtu (17/8). Sementara pada malam sebelumnya, Cut Meyriska melaksanakan pengajian, siraman atau manoe pucok dan juga malam berinai.

Hari pernikahan ini pun bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Republik Indonesia jadi makna tersendiri bagi keduanya. Pasangan ini kompak kenakan pakaian serba putih. Roger memakai beskap dan kopiah, lalu Cut Meyriska kenakan kebaya panjang dan kerudung yang berwarna putih.

Pernikahan Roger dan Cut Meyriska pun menjadi perhatian publik. Pasalnya, hubungan asmara keduanya sempat terhalang restu dari ayah Cut Meyriska. Namun demikian, kini Roger sah menjadi suami perempuan berdarah Aceh tersebut.

Berbicara tentang seleb berdarah Aceh, ada beberapa seleb ganteng yang juga berhasil menaklukkan hati para wanita Aceh. Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Minggu (18/8).

1. Tommy Kurniawan.

 Seleb ini nikah dengan wanita keturunan Aceh © 2019 brilio.net

foto: Liputan6.com

Setelah bercerai dengan Tania Nadira, Tommy Kurniawan menikah untuk yang kedua kalinya dengan wanita yang bernama Lissya Nurahmi pada tahun 2018 lalu. Lissya adalah seorang mantan pramugari dan finalis Puteri Indonesia 2011. Lissya juga merupakan keturunan tanah rencong. Lisya Nurrahmi adalah wanita kelahiran kota Lhokseumawe, Aceh.

2. Ramon Y. Tungka.

 Seleb ini nikah dengan wanita keturunan Aceh © 2019 brilio.net

foto: Liputan6.com

Seperti diketahui, Ramon Y. Tungka menikah dengan Putri Indonesia 2009, Qory Sandioriva, pada 2012 lalu. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Ganesa Tashi Tungka. Qory merupakan wanita yang memiliki darah Aceh. Ayahnya adalah seorang Sunda dan ibunya adalah orang Gayo. Namun, sayangnya pernikahan keduanya harus kandas pada 2018 lalu.

3. Rifky Balwell.

 Seleb ini nikah dengan wanita keturunan Aceh © 2019 brilio.net

foto: KapanLagi.com

Pesinetron Rifky Balweel juga pernah mempersunting wanita Aceh yang selalu tampil religius. Tak butuh lama keduanya untuk saling mengenal. Risty Tagor dan Rifky Balweel siap menjadi suami-istri di usia muda pada 10 Oktober 2010 silam. Dari pernikahan tersebut keduanya dikaruniai seorang anak bernama Arsen Raffa Balweel yang lahir pada 8 April 2011. Namun sayangnya, keduanya bercerai pada 24 September 2014 karena alasan tertentu.

4. Malik Bawazier.

 Seleb ini nikah dengan wanita keturunan Aceh © 2019 brilio.net

foto: Kapanlagi.com

Pengacara kondang Malik Bawazier diketahui mempersunting Cut Keke pada 2006 lalu. Dari pernikahannya yang kedua ini, Cut Keke yang memiliki darah Aceh tersebut dianugerahi seorang putra bernama Xavier Rashad Azzka Alifa. Sebagai pemain sinetron yang cukup sibuk, Cut Keke tetap fokus mengurus anak dan suami.