Brilio.net - Pasca putus dari Reino Barack, Luna Maya kerap menghabiskan waktunya untuk berlibur bersama para sahabat. Dirinya terlihat sering mengunggah foto momen liburan mengunjungi berbagai negara, seperti Inggris hingga Amerika Serikat.

Yang terbaru, Luna Maya terlihat tengah berlibur ke Pulau Bali. Dalam momen itu, sosok Faisal Nasimuddin yang disebut tengah dekat dengan presenter cantik ini, juga turut serta dalam liburan tersebut.

Kendati demikian, Luna Maya hingga saat ini belum mengaku dekat dengan siapa pun. Dirinya tengah menikmati waktu sendiri. Mulai dari jalan-jalan ke luar negeri untuk menyaksikan konser, berburu kuliner, dan menghadiri berbagai acara pun dilakukan Luna Maya bersama teman-temannya.

Di unggahan terakhir Instagram, Luna Maya juga mengunggah momen dirinya saat berlibur bersama Bunga Citra Lestari (BCL) di Malibu, Los Angeles, Amerika Serikat. Dalam foto tersebut tampak dirinya dan BCL tengah berpose dengan latar belakang pantai yang indah.

"When @bimopermadi ask us to pose @bclsinclair," tulis Luna Maya dalam keterangan di unggahannya.

sepatu luna mirip inces © 2019 instagram

foto: Instagram/@lunamaya

Menanggapi foto ini, banyak warganet yang memuji kecantikan kedua wanita tersebut. Namun demikian, nggak sedikit warganet yang justru salah fokus dengan sepatu yang dikenakan Luna Maya dalam liburannya tersebut.

Sepatu bernuansa putih dengan tali sepatu yang berbeda antar sisinya ini menjadi sorotan lantaran disebut mirip dengan kepunyaan Syahrini. Penyanyi Syahrini yang tengah menikmati momen bulan madu dengan sang suami, Reino Barack juga kedapatan mengenakan sepatu yang terlihat sama.

sepatu luna mirip inces © 2019 instagram

foto: Instagram/@princessyahrini

Warganet yang salah fokus dengan sepatu Luna Maya tersebut pun membanjiri kolom komentar Luna dengan berbagai pendapatnya.

"sepatunya @lunamaya sama kayak @princessyahrini," tulis akun @enicaagustina.

"Aduhhh sepatunya mirip punya incess," kata akun @yovimarnela.

"Duh itu sepatu Luna sama lgi sama @princessyahrini," ungkap akun @abhiesthieanieajianie.

"Salfok tali sepatu nya kak @lunamaya warna ny sm sprti syahrini," komentar akun @elsaimamsyah11.

"Salfok sama sepatunya,sama dengan yg di gunakan Syahrini ..heee," ujar akun @sakhishinta.

"Sepatunya sma kaya yg dipake teh rani @syh55 sm inces @princessyahrini," tulis akun @diahdi_03.