Brilio.net - Setelah menjalin hubungan asmara selama 11 tahun, Gritte Agatha dan kekasihnya Arif Hidayat akhirnya akan segera menikah dalam waktu dekat. Layaknya calon pengantin lainnya, Gritte dan Arif pun sudah mulai menyiapkan segala kebutuhan untuk pernikahan mereka. Salah satunya yakni dengan melakukan pemotretan prewedding.

Lewat laman Instagram pribadinya, Gritte Agatha mengunggah deretan foto prewedding. Diketahui, wanita pemeran serial Tendangan Si Madun ini sudah beberapa minggu berada di Inggris. Momen prewedding Gritte Agatha dan Arif Hidayat dilakukan di Edinburgh, Skotlandia. Keduanya terlihat romantis berpose di jalan basah kawasan Skotlandia tersebut.

Potret prewedding Gritte dan Arif ini pun langsung menjadi sorotan warganet. Bukan karena pose mesra yang mereka tunjukkan, namun karena sepatu yang digunakan Gritte tampak kebesaran. Gritte pun membenarkan bahwa sepatu yang dipakainya saat pemotretan melebihi ukuran kakinya. Hal ini dikarenakan Gritte tidak sempat fitting sebelum prewedding.

"Guys, sepatunya emang kegedean karena ga fitting dulu cuman kasih ukuran kaki karena buru2. tp jujur enak bgt. Maka dari itu sepatunya aku mau giveaway. Ukurannya 38. Yang mau langsung ajaa liat story," jelas Gritte.

Meski sepatu kegedean, Gritte mengaku tetap nyaman memakainya. Penasaran bagaimana potret Gritte melakukan prewedding? Yuk, intip sembilan potret prewedding Gritte Agatha dan Arif Hidayat, dihimpun brilio.net dari Instagram @gritteagathaa pada Jumat (14/4).