Brilio.net - Belakangan ini, perseteruan Zaskia Sungkar dan Medina Zein menghebohkan dunia hiburan. Permasalahan ini diduga berawal dari masalah pribadi antara Zaskia dan Medina soal penipuan tas bermerek. Hingga akhirnya kasus itu melebar sampai ke pelaporan penggelapan uang yang dilakukan suami Zaskia, Irwansyah.

Irwansyah sempat menduga ada masalah pribadi yang memengaruhi keputusan Medina Zein untuk melaporkannya atas tuduhan penggelapan dalam jabatan. Irwansyah mengungkapkan bahwa pada awal tahun 2019, Zaskia Sungkar memiliki masalah pribadi dengan Medina Zein.

Zaskia Sungkar akhirnya membongkar penyebab renggangnya hubungan pertemanan dengan Medina Zein. Permasalahan tersebut bermula dari transaksi jual beli tas bermerek antara Zaskia Sungkar dengan Medina.

Dilansir brilio.net dari liputan6.com, Senin (21/10), berdasarkan penuturan Zaskia Sungkar, tas bermerek yang dijual Medina Zein ternyata palsu. Ia beranggapan bahwa dirinya mungkin telah menyinggung perasaan Medina ketika meminta uangnya dikembalikan.

"Kebetulan waktu itu Medi menawarkan tas ke aku, Bella, dan adik ipar aku. Medi menawarkan punya temannya, tapi ternyata palsu. Alhamdulillah uangnya sudah balik setelah mungkin ada beberapa perkataan yang akhirnya menyakitkan hati Medi," kata Zaskia Sungkar, di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Loading...

zaskia sungkar minta maaf medina zein © kapanlagi.com

foto: Instagram/@zaskiasungkar15

Untuk itu, Zaskia Sungkar menyampaikan permohonan maafnya pada wanita 27 tahun tersebut. Diakui Zaskia, sejak kejadian itu hubungannya dengan Medina Zein menjadi terganggu.

"Komunikasinya jadi kurang bagus. Sekalian aku minta maaf di sini. Kan ngomong di telepon juga baru ngomong sebentar, nadanya sudah enam oktaf. Jadi bingung mau ngomong baik-baiknya bagaimana," sambungnya.

Sementara itu, Zaskia Sungkar mengaku sempat terkejut dengan adanya laporan dari Medina Zein yang menyeret nama suaminya. Diakui Zaskia, ia dan suami tidak pernah memiliki konflik dengan pihak mana pun. Dikatakan Zaskia, kasus ini memberi dampak buruk pada nama baiknya dan nama baik perusahaan. Meski begitu, ia belum berniat untuk melaporkan balik Medina Zein.

Zaskia Sungkar dan Irwansyah kemudian mengaku siap jika harus menjalani proses hukum. Terkait bukti-bukti yang dimiliki pasangan ini, akan disampaikan lebih rinci kepada pihak yang berwenang.

"Insya Allah untuk urusan ini semuanya bisa dibuktikan. Ini kan sudah masuk ke ranah hukum, nanti biar kita menjelaskan ketika dapat panggilan," Zaskia mengakhiri.

RECOMMENDED BY EDITOR