Brilio.net - Kabar matinya anjing Melanie Subono yang dititipkan pada Doni Herdaru yang merupakan pendiri Animal Defenders membuat publik bersuara. Matinya anjing Melanie yang bernama Nina akhirnya membuat Kalina Ocktaranny buka suara. Mantan istri Deddy Corbuzier itu juga mempertanyakan tiga anjingnya yang pernah dititipkan kepada Doni.

Dalam postingannya, Kalina menyebut jika dulu ia pernah menghubungi Doni dan mempertanyakan kabar 3 anjingnya. Tapi tak ada jawaban dari Doni.

"Beberapa hari setelah beliau ambil Choky, Piyik, dan Coco (dan nama mereka diganti setelah sampai di shelter) saya masih melihat foto2 mrk dipostingan IG beliau. Tapi selang brp lama tdk ada lg postingan2 fotonya. Sempet saya tanya bagaimana keadaan mrk, tp tdk ada jawaban," kata Kalina dalam postingannya.

"Tp krn saat itu aku berpikir aku ga bs lg rawat mrk krn keadaan rmh yg tdk memungkinkan merawat bnyk anak kaki 4 aku ga mau terlalu bawel menanyakan keadaan mrk. Berpositive thinking mungkin beliau sibuk atau anak kaki 4 aku ud di adopt," tulisnya.

Setelah kejadian dialami anjing Nina, Kalina mencoba menghubungi Doni. Tapi pesannya via WhatsApp hingga DM dan komentar di Instagram tak berbalas. Ia pun kemudian mengunggah di Instagram agar bisa mendapat klarifikasi dari Doni Herdaru.

Kalina Ocktaranny © 2017 istimewa

Melanie mencoba membantu mencari kabar anjing Kalina lewat kennel boy (pengurus anjing) yang pernah bekerja di Animal Defenders. Ternyata tiga anjing yang diserahkan Kalina kepada Animal Defender sudah mati.

Kalina Ocktaranny © 2017 istimewa

"Pertanyaan saya mas, apa penyebab mereka meninggal? Apa nasibnya sama seperti anak2 kaki 4 yang lain? Yang saya dengar disiksa.. Saya mengerti mas pasti sangat sibuk dengan puluhan atau mungkin ratusan anak kaki 4 di shelter. Saya sangat mengerti itu. Tapi kalau memang kematian anak kaki 4 saya seperti yang diceritakan, knp mas menyanggupi untuk ambil mereka??," tulis Kalina dalam Instagram.