Brilio.net - Setelah sempat tertunda, artis ganteng Lucky Hakim resmi melepas status duda.  Lucky melangsungkan pernikahan dengan Tiara Dewi atau yang lebih dikenal dengan sebutan Syahrini KW. Pernikahan keduanya dilangsungkan di Masjid At-Tin, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Kamis (19/1).

pernikahan Tiara Dewi Lucky Hakim © 2017 instagram.com/tiaradewireal



Seperti diketahui sebelumnya keduanya pernah berencana menikah pada 12 Desember 2016 lalu. Rencananya pernikahan mereka dilangsungkan di bawah laut Raja Ampat. Saat itu, netizen pun banyak mencibir pasangan ini karena dianggap terlalu muluk mengonsep acara pernikahan namun akhirnya gagal.

pernikahan Tiara Dewi Lucky Hakim © 2017 instagram.com/tiaradewireal



Tak seperti pengantin kebanyakan, Lucky Hakim yang merupakan anggota DPR RI itu mengendarai sepeda bersama rekan-rekannya untuk menuju lokasi pernikahan. Ia mengenakan kaus olahraga berwarna merah lengkap dengan atribut pengaman berkendara sepeda.

 



Tiara Dewi dalam akun Instagramnya membagikan video saat dia sedang dirias serta video saat prosesi ijab qabul. Dalam momen akad nikah itu, disebutkan jika mas kawan pernikahan mereka adalah perhiasan emas logam mulia sebesar 500 gram.

Sebelumnya, santer kabar jika keduanya telah melangsungkan pernikahan siri. Dalam satu kesempatan, Tiara Dewi yang disebut Syahrini KW itu mengunggah capture chattignya dengan Lucky Hakim dan sudah menyebut jika kedaunya telah sah menjadi suami istri menurut hukum agama Islam.

Pernikahan keduanya pun banyak mendapatkan ucapan selamat dari para netizen.

"Katanya udah nikah siri sis.kok ijab kabul lg... Btw happy wedding sis," komentar @belangi_pedeh.

"Semoga langgeng selamanya...jgn ada kata2 cerai lagi krn menikah itu sakral," komentar @christin_kandou.