Brilio.net - Belum lama ini, Rachel Vennya membuat pengakuan yang mengejutkan. Lewat kanal YouTube Bund Lifetainment, Rachel mengaku jika sempat tak diakui anak oleh sang ibunda, Vien Tasman dalam rentang yang cukup lama, selama 6 tahun. Hal itu dilakukan Vien Tasman karena ia harus menutupi identitas dari rekan kantornya sebagai single parents.

"Mami kan kerja di perusahaan itu 10 tahun ya tahun keenam baru Mami ngaku, mengakui sama atasan kalau Mami itu sebenarnya punya anak. Baru mami bawa kamu ke kantor," ujar ibunda Rachel, Vien Tasman.

Rachel yang belum terlalu mengerti, diminta memanggil ibunya dengan sebutan tante. Saat itu rasa marah dan kesal Rachel bercampur jadi satu karena tak diakui sebagai anak oleh ibundanya. Namun seiring bertambahnya usia, Rachel pun sudah mulai memahami situasi kala itu.

Kini, ibu dan anak ini tampak kompak dalam berbagai momen. Bahkan, keduanya kerap berpakaian dengan gaya senada. Stylish abis deh.

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Minggu (8/1), potret kebersamaan Rachel Vennya dan ibu dari kecil hingga kini.