Brilio.net - Kisah persahabatan tak selamanya selalu bahagia. Pasti akan ada pasang surut dalam hubungan pertemanan ini. Mulai dari perbedaan pendapat hingga terjadinya kesalahpahaman, mewarnai hubungan yang telah terjalin akrab. Bahkan, kondisi tersebut rupanya mampu membuat keretakan antar sahabat lho.

Seperti yang dialami oleh para seleb ini. Kesalahpahaman yang terjadi antara mereka, membuat hubungan yang awalnya harmonis sempat renggang. Hubungan persahabatan yang sempat renggang tersebut pun juga memicu perselisihan dan beberapa di antaranya mulai menjauh.

Meski demikian, kondisi persahabatan yang sempat retak nyatanya kembali menjadi baik alias akur. Mereka pun saling memaafkan dan melupakan masalah yang telah lalu. Bersamaan itu, para seleb ini juga mengungkapkan kerinduannya dengan mengunggah foto bareng.

Nah, berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber persahabatan seleb yang kembali kompak setelah sempat renggang, Rabu (30/12).

1. Medina Zein dan Zaskia Sungkar.

Loading...

persahabatan seleb renggang © Instagram

foto: Instagram/@medinazein

Zaskia Sungkar dan Medina Zein sudah saling mengenal dan bersahabat sejak tahun 2014 silam. Akan tetapi, persahabatan dua wanita berhijab renggang setelah Medina melaporkan suami Zaskia, Irwansyah, atas dugaan kasus penggelapan dana.

Kini, setelah kasus tersebut usai, Medina Zein dan Zaskia Sungkar pun kembali akrab. Dari laman Instagram-nya, Medina Zein mengungkapkan jika masalah yang lalu membuatnya belajar lebih dewasa dan memberinya pelajaran mengenai memaafkan.

"Apa pun yang terjadi di masa lalu akan tetap ada di akhir dan kita akan melanjutkan ke bab selanjutnya dari hidup kita. Aku belajar dari apa yang sudah terjadi, aku juga tau, untuk aku pribadi, ini adalah proses pendewasaan. Uniknya, ternyata memori indah yang tidak mungkin hilang yang membantu proses pendewasaan ini : saling memaafkan," terangnya.

2. Anya Geraldine dan Awkarin.

persahabatan seleb renggang © Instagram

foto: Instagram/@awkarinupdate

Dua selebgram ini bersahabat dekat sejak bergabung di Takis Entertainment. Namun persahabatan mereka mulai renggang sejak Karin memutuskan hengkang dari Takis Entertainment pada 2018 lalu. Bahkan, keduanya sempat terlibat drama saling sindir dan unfollow di Instagram.

Namun kini, Anya Geraldine dan Awkarin, tampak sudah berbaikan. Hal itu terlihat ketika keduanya berfoto bersama. Nggak hanya itu, Awkarin pun memberikan hampers untuk pemeran Yowis Ben 2 tersebut.

3. Jessica Iskandar dan Ayu Ting Ting.

persahabatan seleb renggang © Instagram

foto: Instagram/@inijedar

Sejak 2017 lalu, Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar sempat berseteru lantaran pedangdut tersebut tak bersedia mempromosikan brand busananya. Jessica bahkan sempat meng-unfollow akun Instagram Ayu Ting Ting. Namun seiring berjalannya waktu, hubungan mereka tampaknya semakin membaik. Ikatan persahabatan mereka kembali baik. Hal ini ditunjukkan Jessica Iskandar di akun Instagram-nya.

"We’re back pesbukers," tulis Jessica Iskandar dengan memeluk Ayu Ting Ting.

4. Luna Maya dan Ayu Ting Ting.

persahabatan seleb renggang © Instagram

foto: Instagram/@ayutingting92

Terjun di dunia bisnis, Luna Maya menggandeng Ayu Ting Ting sebagai model bisnis fashionnya. Namun belum selesai masa kontrak kerjasama, Ayu Ting Ting dinilai kurang bertanggung jawab.

"Saya dirugikan. Pihak Ayu atau pihak siapa pun yang memproduksi harusnya ngomong ke saya dulu (mau bikin brand baru). Saya cuma mau dengar dari dia saja. Tapi enggak ada, malah saya yang nanya. Dan akhirnya dia preskon membesar-besarkan masalah, kenapa enggak datang ke saya," ungkap Luna Maya dilansir dari Liputan6.com.

Tetapi pada akhirnya hubungan yang sempat renggang tersebut kembali membaik, Bahkan keduanya sudah tidak canggung saat harus berada dalam satu acara TV bareng.

5. Vanesha Angel dan Jane Shalimar.

persahabatan seleb renggang © Instagram

foto: Instagram/@vanessaangelofficial

Jane Shalimar dan Vanessa Angel pernah berseteru pada pertengahan 2014 lalu. Perseteruan keduanya bermula setelah kandasnya hubungan antara Jane dan Didi Mahardika. Dua seleb ini pun berseteru hingga hampir tiga tahun. Kini, keduanya mengaku sudah melupakan kejadian lalu dan kini menjalin persahabatan.

6. Nagita Slavina dan Jessica Iskandar.

persahabatan seleb renggang © Instagram

foto: Instagram/@inijedar

Nagita Slavina sempat dibuat kesal dengan Jessica Iskandar pada tahun 2018 lalu. Hal tersebut lantaran adanya kesalahpahaman di antara mereka, yang kemudian membuat istri Raffi Ahmad tersebut memblokir nomor Jessica.

"Ah itu kayaknya udah lama. Cuman sekarang masih diblok atau nggak gak tahu juga soalnya gak cek gitu, mudah mudahan udah nggak," terang Jedar dilansir dari Kapanlagi.com.

Namun kini keduanya sudah kembali akur. Jessica pun mengungkapkan jika Gigi sapaan akrab Nagita Slavina, merupakan wanita inspirasi dalam hidupnya.

"Sayang, aku tuh kangen sama kamu. Gigi buat aku tuh wanita cemerlang, inspirasi bangsa Indonesia. Buat aku tuh kamu memberikan influence baru di hidup aku," ujar Jessica Iskandar dilansir dari Kapanlagi.com

7. Ria Ricis dan Marisha Chacha.

persahabatan seleb renggang © Instagram

foto: YouTube/Ricis Official

Hubungan bintang FTV sekaligus selebgram, Marissa Chacha sempat renggang dengan Ria Ricis. Seperti yang diketahui, Marissa adalah teman dekat yang pernah bekerja bersama dengan YouTuber pemilik 23 juta subscriber. Hal ini bermula dari kesalahpahaman Marisha dengan Ria Ricis yang jarang berkumpul dengannya lagi.

"Semua orang bisa murka kalo kesabarannya udah abis. Prosesnya dari awal kami rasakan sampe dia dititik kesuksesan. AKU DAN TEMEN2 KU YANG DULU YANG DIBILANG SAHABAT.. tapi semenjak dia punya istana baru, perlahan-lahan dia jauhin kami," tulis Marissa Chacha di Instagram.

Namun, hal tersebut rupanya ditanggapi Ria Ricis dengan santai. Mereka pun kemudian memutuskan untuk bertemu dan menyampaikan klarifikasinya melalui YouTube Ria Ricis. Kini, hubungan keduanya kembali akur.

"Agaknya sedikit salah paham sama komentar netijen dan bahkan saya baru tahu. Selebihnya saya mohon maaf, saya mungkin bukan teman terbaik bagi orang lain. Saya mencoba berdamai pada diri saya sendiri dan orang-orang di balik ini," terang Ria Ricis.

8. Awkarin dan Young Lex.

persahabatan seleb renggang © Instagram

foto: Instagram/@awkarin

Pelantun lagu Bad, Awkarin dan Young Lex sempat putus hubungan hingga 4 tahun lamanya. Hal ini karena kesalahpahaman mengenai lagu yang dirilis oleh Young Lex. Sebab, dalam video tersebut tampak aksi ugal-ugalan yang ditunjukkan Young Lex dan membuat Awkarin kurang menyukai konsepnya.

"Dear teman lamaku, Young Lex. Pengalaman bekerja denganmu ketika di Takis (Record) itu menyenangkan. Meski kita bukan teman lagi, diriku tak pernah menyesal pernah mengenal Mas Alex, karena di samping negatif pada dirinya, pastinya ada positifnya yang beliau berikan kepada saya dulu," tulis Awkarin di laman Instagram-nya.

Kini keduanya pun sudah akur dan membuat projek bareng dengan merintis podcast. Baik Awkarin dan Young Lex pun tak canggung lagi untuk saling berpelukan.

RECOMMENDED BY EDITOR