Brilio.net - Pasangan Nikita Willy dan Indra Priawan kini tengah berbahagia. Pasalnya keduanya baru saja melangsungkan pernikahan pada (16/10) pagi tadi di kediaman Nikita Willy di Jakarta Timur.

Sebelum bisa berada di titik ini, pasangan yang dekat sejak 2017 itu melewati banyak sekali tantangan. Bahkan hubungan keduanya sempat berakhir hingga akhirnya memutuskan untuk menikah.

Rupanya, Indra memiliki alasan tersendiri berani mengambil keputusan untuk meminang Niki. Menurut Indra, Niki adalah belahan jiwanya.

"Apa ya, banyak sih. Paling utama ya ngerasa, aku sama Niki ngerasa soulmate aja sih," kata Indra Priawan saat konferensi pers di kanal YouTube The Bridestory, seperti dikutip brilio.net Jumat (16/10).

Selain itu, Indra juga mengatakan bahwa ia merasa nyaman saat bersama Niki. Hal itu merupakan yang membuat Indra jatuh hati pada perempuan 26 tahun tersebut.

Loading...

"Jadi kalau misalnya dekat Niki itu nyaman, itu sih yang paling penting. Karena kan at the end of the day yang dicari kan kenyamanan," tambah Indra.

alasan Nikita Willy dan Indra Priawan © 2020 brilio.net

Sementara itu, Nikita justru bingung memberi jawaban alasan dirinya melabuhkan hatinya ke Indra Priawan. Menurutnya tak ada alasan saat mencintai seseorang.

"Kalau aku, semua orang pasti nanya kenapa milih Indra. Jujur aku bingung jawabnya. Karena for me, sometimes love doesn’t need reason gitu. Jadi kayak just love," ujarnya.

Seperti diketahui, akad dan resepsi penikahan Nikita Willy dan Indra Priawan berjalan khidmat. Indra memberi mahar berupa maskawin emas 75 gram bertahta berlian 9 karat dan seperangkat alat salat. Kini Nikita dan Indra resmi menyandang status sebagai pasangan suami istri.

RECOMMENDED BY EDITOR