Brilio.net - Beberapa waktu lalu, hubungan asmara Gigi Hadid dan Zayn Malik kandas. Selepas putus Gigi Hadid diketahui menjalin hubungan spesial bersama Tyler Cameron. Namun, ternyata jalinan asmara Gigi Hadid dengan Tyler Cameron tak berlangsung lama.

 

gigi hadid dan zayn malik balikan getty image

foto: Getty Image/Robert Kamau

 

Kini sang supermodel dikabarkan kembali berhubungan dengan sang mantan, Zayn Malik. Hal ini tak mengherankan, karena keduanya memiliki masa lalu yang cukup panjang.

"Gigi selalu punya perasaan untuk Zayn dan mereka punya banyak masa lalu bersama," ungkap seorang sumber dilansir brilio.net dari E! News, Jumat (21/11).

Gigi Hadid dan Zayn Malik diperkirakan mulai menjalin hubungan sejak tahun 2015. Pada tahun yang sama keduanya mengakui sedang berpacaran pada publik. Meski bisa dibilang sudah berhubungan selama lima tahun, hubungan keduanya tak lancar. Zayn dan Gigi beberapa kali putus sambung. Terakhir kali Za-Gi kembali nyambung pada Januari 2019 lalu.

"Mereka mengalami fase yang cukup sulit, mengambil waktu masing-masing dan tak saling berkomunikasi. Tapi baru-baru ini mereka kembali saling kontak. Gigi amat mendukung Zayn, mereka saling chatting namun cukup kasual aja," lanjut sang sumber.

Gigi mulai dekat dengan alumni acara The Bachelorette akhir 2019. Hubungan mereka menjadi perbincangan panas mengingat latar belakang keduanya yang cukup berbeda. Tyler Cameron juga sempat mendampingi Gigi ke beberapa acara formal seperti di momen Halloween.

Tyler dan Gigi menyatakan benar-benar putus pada 8 November lalu. "Mereka putus beberapa minggu lalu. Hubungan mereka berjalan dengan cepat dan keduanya tak sanggup lagi. Perpisahan tak tertahan lagi tapi mereka masih berteman," lanjut sang sumber dari E! News.

Kedekatan Za-Gi kembali menjadi pemberitaan setelah Gigi putus dari Tyler. Gigi terlihat menyukai beberapa unggahan di Instagram dan Twitter Zayn. Kini publik dibuat berspekulasi apakah Zayn menjadi alasan hubungan Gigi putus.