Brilio.net - Setelah sempat berpisah selama 14 hari, Maia Estianty akhirnya kembali bertemu dengan suami tercinta, Irwan Mussry. Lewat akun Instagram pribadinya, penggubah lagu Aku Pasti Kembali ini pun mengungkapkan rasa bahagianya.

Pada unggahan terkait, Maia memotret sang suami yang mengenakan kaus abu-abu. Tampak dari belakang, Irwan Mussry tengah asyik menonton siaran televisi.

Pada kolom caption, Maia Estianty pun menuliskan teks lucu tentang pertemuannya dengan sang suami. Tak hanya itu, ia juga menyinggung soal perjuangan tenaga medis dalam merawat pasien virus corona yang membuat perasaannya campur aduk.

"Akhirnya setelah dua minggu berpisah dari suami @irwanmussry dan seminggu ini ngurusin galangan dana alat APD untuk tenaga medis (yang hampir bikin hati ku hampir copot, plus jantungnya juga karena miris nya alat APD team medis Indonesia), inilah hiburanku, ketemu suami tersayang," tulis Maia.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Maia Estianty (M.E) The Queen (@maiaestiantyreal) on

Loading...

Kendati demikian, Maia mengaku bahwa dirinya belum bisa terlalu dekat dengan sang suami. Ia mengatakan bahwa dirinya tetap harus menjaga jarak selama sementara waktu ini demi kebaikan masing-masing.

"Tetep dengan jaga jarak... Liat kepalanya yg imut dan licin ini (aaauuuwww gumush) udah seneng," tambah Maia.

Maia pun berterima kasih kepada sang suami karena telah diizinkan tinggal bersama anak-anaknya selama dua minggu.

"Makasih darling udah sangat pengertian membolehkan aku tinggal ama anak2 selama dua minggu di rumah anak2. You are the best... Super gak rewel and ribet and super pengertian... Love you my hubby," pungkasnya.

Melihat postingan tersebut, sejumlah netizen pun turut membanjiri kolom komentar Maia dengan nada yang kocak.

"Aduh captionnya bikin salfok bagian kepala imut dan licin.. Sehat Sehat yaa Bunda Maia ," tulis @intanniabetha.

"Gemes sama botaknya ya bun," sambung @dnunks.

"Bun kenapa yg difoto mesti palanya wkwk," tulis @ayusaftrr.

RECOMMENDED BY EDITOR