Brilio.net - Poppy Kelly sempat merasa marah ketika Nikita Mirzani mengamuk pengacara Elza Syarief yang mana merupakan ibu angkatnya. Saking emosinya, Poppy pun menyebut Nikita sebagai perempuan tidak baik.

Tak terima dengan perkataan yang ditujukan padanya, bersama dengan kuasa hukumnya, Nikita melaporkan finalis Miss Indonesia 2005 itu ke polisi.

"Iya anaknya Elza Syarief nyebut nama Nikita Mirzani-nya, lantang lagi, (bilang) pelacur gitu. Jadi ya udah (dilaporin). Soalnya kalau yang kayak gitu di-capture akun gosip, di Youtube juga ada, pelacurnya itu yang bikin Niki jadi... aduh," kata Nikita dikutip dari kapanlagi.com.

nikita-poppy © 2019 brilio.net berbagai sumber

foto: Instagram/@nikitamirzaniimawardii_17

Loading...

Namun, tak berapa lama, Poppy pun menyesali kesalahannya itu. Ia berusaha untuk meminta maaf kepada Nikita. Sayangnya, Nikita tak mengambil pusing permintaan maaf itu.

Merasa jika permintaan maafnya tak ditanggapi dengan baik, Poppy Kelly pun kembali menyindir Nikita melalui Instagram Story-nya.

"GW UDA MINTA MAAF WALAU ELO MAKI MAKI GW GW UDA MENGALAH TERUS TAPI ELU MALAH UPLOAD SEMUA PERCAKAPAN GW APA APA UPLOAD TRUS, BELUM GW BUAT VIDEO MINTA MAAF TAPI ELU NGAJAK PERANG TERUS PADAHAL ELU SENDIRI MENGAKU KALAU ELU L" EMANG SUSAH NGOMONG AMA ORG GA BERPENDIDIKAN," tulis Poppy, dikutip brilio.net dari merdeka.com.

nikita-poppy © 2019 brilio.net berbagai sumber

foto: Instagram/@realpoppykelly

Atas unggahan itu, Nikita pun marah. Ia balik menyindir Poppy.

"Bipolar dimana2. Sebentar minta Maaf. Lalu kambuh lagi ga perlu sibuk2 video gue lagi live Instagram," tulis Nikita.

Nikita kemudian menyebutkan kalau sekadar meminta maaf itu gampang.

"Kalau minta Maaf itu gampang. Untuk apa ada polisi. Penjara dan pengadilan???.... coba gue yang salah. Trs gue blng I'm so sorry for that. Apa engga gue Di lindes," pungkas Nikita.

RECOMMENDED BY EDITOR