Brilio.net - Kabar duka datang dari presenter dan penyanyi Intan RJ. Suami Intan RJ, Indra Utama meninggal dunia, diduga karena infeksi paru-paru pada Sabtu (13/3) sekitar pukul 11.12 WIB.

Dilansir brilio.net dari liputan6.com, berita duka tersebut diketahui dari kerabat Intan RJ, Emi, melalui pesan WhatsApp. "Suami Intan RJ meninggal dunia di RS MMC pada pukul 11.12 siang," kata kerabat Intan RJ pada Sabtu (14/3).

Hingga kini belum ada kabar lebih lanjut terkait meninggalnya suami Intan RJ tersebut. Saat ini pihak keluarga dan kerabat masih berada di RS MMC, Kuningan, Jakarta Selatan.

Sebelum meninggal, suami Intan sempat menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit MMC karena diduga menderita sakit infeksi paru-paru. Keadaan suaminya kian menurun dan harus memakai alat bantu pernapasan.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

"Mohon doa semuanya yang terbaik dari Allah untuk suamiku, Wahyu Indra Utama yang sedang jihad melawan komanya," kata Intan RJ seperti dikutip dari Antara News, Rabu (11/3/).

suami Intan RJ meninggal dunia Instagram

foto: Instagram/@intanrj22

 

(brl/lea)

RECOMMENDED BY EDITOR

Intan RJ menikah dengan Wahyu Indra pada Desember 2012. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai dua orang anak bernama Almira Fathinna dan Abdullah Maulana.