Brilio.net - Aji Yusman, aktor sinetron Inikah Rasanya belakangan ini tengah diterpa ujian. Keluarganya sempat mengalami sakit yang cukup menguras keuangan Aji Yusman. Bahkan puncaknya, ketika sang istri mengandung calon buah hatinya yang keempat, Aji tak sanggup membiayai rumah sakit karena kondisi finansial yang sedang terpuruk.

Hingga akhirnya sang buah hati meninggal di dalam kandungan sang istri. Aji Yusman mau tak mau harus meminta bantuan dari orang-orang di sekelilingnya dan juga warganet untuk meringankan biaya operasi caesar yang harus dijalani sang istri.

Kendati demikian, keadaan keluarga Aji Yusman mulai bangkit usai banyaknya tawaran bincang-bincang di YouTube artis maupun televisi. Aji Yusman pun bermaksud membuka usaha dengan fee-fee yang didapatkannya belakangan ini. Beruntung, saat ini Aji Yusman sudah mampu menyelesaikan masalah tersebut dengan bantuan-bantuan warganet dan teman-temannya.

Seperti baru-baru ini Tya Ariestya, aktris sekaligus pembawa acara ini menyalurkan bantuannya untuk kawan semasa FTV dulu. Melalui akun media sosial TikTok miliknya, Tya diketahui bertemu dengan istri dan Aji Yusman di kediamannya. Setelah memberikan bingkisan kecil untuk keluarga Aji Yusman, Tya kemudian mencari kontrakan bersama Aji.

Pasalnya, Aji harus pindah dari kontrakan lama, bahkan kini dia menumpang terlebih dahulu di rumah sahabatnya. Maka dari itu, Tya Ariestya berniat untuk mencarikan kontrakan baru untuk AJi Yusman dan keluarga di sekitaran Jagakarsa, Jakarta.

"Lanjut bantuin Aji cari kontrakan, dari Depok kita menuju Jagakarsa," ujar Tya, dikutip brilio.net dari TikTok @tya_ariestya, Rabu (25/1).

Tya Ariestya antar Aji Yusman cari kontrakan baru © 2022 berbagai sumber

Tya Ariestya antar Aji Yusman cari kontrakan baru-TikTok/@tya_ariestya

Sampai di kontrakan yang pertama, namun sayangnya kontrakan tersebut sudah penuh. Akhirnya Aji dan Tya pindah lagi ke kontrakan selanjutnya. Namun, lagi-lagi kontrakan tersebut sudah penuh.

Tak menyerah sampai disitu, malam harinya Tya dan Aji lanjut mencari kontrakannya lagi. Saat menelusuri kontrakan yang ketiga, jalan menuju kontrakan tersebut harus melewati gang sempit terlebih dahulu.

Tya Ariestya antar Aji Yusman cari kontrakan baru © 2022 berbagai sumber

Tya Ariestya antar Aji Yusman cari kontrakan baru-TikTok/@tya_ariestya

Meski kontrakan yang ketiga terlihat layak huni, dan kondisi rumahnya pun cukup luas terdapat dua kamar. Namun, Aji dan Tya memilih untuk mencari kontrakan lain lagi yang lebih baik.

(brl/ola)