Brilio.net - Kehidupan seleb memang selalu menarik untuk diperbincangkan. Aktivitas dan kehidupan mereka kerap bikin penasaran publik. Mulai dari gaya busana, masalah pribadi, hingga kisah lika-liku kehidupan antar seleb.

Tak kalah menariknya adalah hubungan pertemanan dan persahabatan. Tak selamanya hubungan yang terjalin antar sesama seleb mulus-mulus saja. Sempat beberapa kali para seleb Indonesia terlibat perseteruan dengan sahabatnya sendiri yang sesama seleb. Entah karena faktor masalah pribadi, bisnis, atau masalah keluarga yang membuat para seleb ini menjadi berseteru.

Untungnya, setelah perseteruan terjadi hingga terjadi perang dingin antara kedua seleb itu, mereka kembali akur dan saling memaafkan. Nah, kali ini brilio.net kumpulkan beberapa pasang seleb cantik yang berseteru namun akhirnya berdamai, dikutip dari berbagai sumber, Jumat (27/12).

 

1. Zaskia Sungkar & Medina Zein.

seleb cantik damai setelah berseteru  Instagram

foto: Instagram/@medinazein 

Hubungan pertemanan Zaskia Sungkar dan Medina Zein sempat retak beberapa waktu lalu. Lantaran kasus yang diduga menjerat sang suami, Irwansyah. Namun, saat Zaskia Sungkar berulang tahun 22 Desember 2019, ada yang berbeda. Ya, Zaskia dan Medina Zein berpose sangat akrab.

Tak sampai situ saja, unggahan Medina Zein ini mendapat respons dari Zaskia Sungkar. Ia pun ikut mempostingnya di Instagram Story. Kembali terlihat akrab dengan Zaskia Sungkar, Medina Zein buka suara. Ia mengaku hubungannya dengan Zaskia masih terjalin baik.

"Jadi ya sebenarnya kan aku sahabatan sama dia. Jadi ya mencoba memperbaiki hubungan aja," tutur Medina Zein, saat dihubungi melalui telepon, Senin (23/12), dikutip brilio.net dari liputan6.com, Jumat (27/12).

Namun, Medina Zein menegaskan bahwa proses kepolisian tetap berjalan. "Itu kan urusan perusahaan. Kalau pertemanan ya aku sebenarnya sama dia nggak ada masalah apa-apa," tutur Medina Zein.

 

2. Ayu Ting Ting & Jessica Iskandar.

seleb cantik damai setelah berseteru  Instagram

foto: Instagram/@inijedar

Ayu Ting Ting dan Jessica Inskandar juga pernah terlibat perseteruan. Dua sahabat ini pernah ribut karena masalah bisnis. Bahkan akibat keributan itu, Jedar sempat meng-unfollow Instagram Ayu. Perseteruan pelantun lagu Sambalado dengan Jedar bermula saat Jedar meminta Ayu mempromosikan pakaian miliknya di akun pribadi Ayu.

edar merasa dibohongi karena tak kunjung diposting di Instagram Ayu, karena ia sudah menyerahkan barang yang diendorse itu. Nggak mau berlarut-larut, mereka kembali berdamai.

 

3. Krisdayanti & Sechah Sagran.

seleb cantik damai setelah berseteru  Instagram

foto: Instagram/@krisdayantilemos

Diva ini berseteru dengan mantan istri dari suaminya yang sekarang, Raul Lemos yaitu Sechan Sagran atau biasa dipanggil Atha. Namun perseteruan itu akhirnya mereda, saat mantan istri Anang itu mengunggah foto bersama Atha di Instagram pribadinya.

 

4. Dewi Perssik & Rosa Meldianti.

seleb cantik damai setelah berseteru  Instagram

foto: Instagram/@dewiperssikreal

Penyanyi Dewi Perssik diketahui memiliki perseteruan dengan keponakannya sendiri bernama Rosa Meldianti. Seperti diketahui, mereka kerap terlibat saling sindir di media sosial. Bahkan, keduanya sempat saling lapor ke pihak kepolisian. Namun, mereka akhirnya memilih untuk berdamai meskipun status Dewi Perssik baru saja ditetapkan sebagai tersangka.

Dilansir brilio.net dari kapanlagi.com, Jumat (27/12), Dewi Perssik dan Rosa Meldianti saling berpelukan dan bersalaman usai memutuskan untuk damai. Momen manis tersebut terjadi pada Selasa (16/7) di Agneya Resto, Jakarta Selatan.