Brilio.net - Beberapa waktu yang lalu, salah satu peserta kontes dangdut asal Bau Bau bernama Waode Sofia menjadi perbincangan hangat di media. Pasalnya, peserta KDI ini mendapat komentar negatif dari Iis Dahlia saat audisi.

Bahkan saat audisi, dalam video yang beredar luas Waode Sofia diusir oleh Iis Dahlia yang menjadi juri saat itu. Hal itu lantaran penampilan Waode Sofia yang tanpa riasan dan juga pakaiannya untuk bernyanyi saat audisi tersebut dianggap tidak pantas.

Siapa sangka sikap Iis Dahlia yang menyindir penampilan gadis ini berbuntut panjang. Pedangdut 46 tahun itu pun dihujani cibiran oleh netizen karena dianggap arogan dan merendahkan Waode.

Meski sempat diusir dari ruang audisi untuk berbenah diri, Waode ternyata lolos ke babak selanjutnya. Pada hari Senin (30/7) kemarin, Waode pun tampil sangat berbeda untuk memperebutkan 20 besar finalis KDI 2018.

Berikut penampilan Waode setelah di-make over Ivan Gunawan yang brilio.net kutip dari akun Instagram @ivan_gunawan, Kamis (2/7).

penampilan waode sofia make over ivan  © 2018 brilio.net


"Hasil make over MASTER untk WAODE baubau @officialmnctv @ivangunawan_cosmetics," tulis Ivan dalam caption fotonya.

Dalam foto itu, Waode terlihat begitu cantik memesona dengan gaun berwarna kuning. Berbeda dari penampilan Waode saat audisi, kali ini ia hanya mengikat rambut hanya bagian atas saja dan bagian bawah dibiarkan tergerai. Yang lebih membuat pangling, Waode semakin terlihat manis dengan poni barunya yang dipotong Ivan Gunawan.

penampilan waode sofia make over ivan  © 2018 brilio.net

Penampilan baru Waode ini tentu saja menarik perhatian banyak orang. Jika dibandingkan saat pertama kali muncul, Waode kini terlihat manglingi. Banyak netizen yang memuji kecantikan Waode. Beberapa di antaranya bahkan ada yang menyebut kalau Waode mirip cewek Thailand.