Brilio.net - Citayam Fashion Week kembali melambungkan satu nama. Dia adalah Kurma 'Citayam' yang tengah naik daun usai populer dalam komunitas fashion tersebut. Pacar dari Bonge ini juga diketahui kerap mejeng di CFW dengan memakai busana khasnya.

Bahkan, baru-baru ini Kurma 'Citayam' dikabarkan mempunyai paras dan penampilan yang mirip dengan penyanyi Marion Jola. Beberapa warganet menyebut penampilan dan rambut ABG Citayam ini sangat mirip dengan penyanyi jebolan Indonesian Idol tersebut. Ada pula yang bilang mereka begitu mirip layaknya adik-kakak.

Kurma Citayam dan Marion Jola Berbagai sumber


foto: TikTok/@shintaherlina_

Baru-baru ini, kedua orang yang sering dibanding-bandingkan ini berkesempatan untuk bertemu. Pertemuannya begitu disorot oleh mata kamera dan berbagai momennya banyak yang tersebar di media sosial. Nah, dirangkum brilio.net pada Senin (1/8) ini 7 momen pertemuan Kurma 'Citayam' dan Marion Jola

1. Pertemuan mereka terjadi pada hari Minggu lalu (31/7). Lala (sapaan akrab Marion Jola), memang berniat untuk datang ke kawasan SCBD untuk menemui Kurma yang diketahui juga sedang disana.

Kurma Citayam dan Marion Jola Berbagai sumber

foto: TikTok/@sintaagustete